Kisah Cinta Bak FTV, Wanita Hobi Belanja Online Jatuh Cinta Pada Sang Kurir

Reporter : Okti Nur Alifia
Rabu, 17 Agustus 2022 09:00
Kisah Cinta Bak FTV, Wanita Hobi Belanja Online Jatuh Cinta Pada Sang Kurir
Berawal dari beli paket online, eh dapat pasangan dari seorang kurir.

Dream - Perasaan cinta memang tidak bisa ditebak kapan akan datang. Begitu pula kepada siapa hati akan berlabuh. Seperti kisah seorang wanita yang mengaku hobi belanja melalui layanan online shopping yang menemukan pasangan seorang kurir yang sering mengantar paketnya.

Namanya gadis itu Via Aritonang dan kisahnya menjadi viral di jagad maya TikTok. Banyak para pengguna aplikasi video pendek itu yang mengatakan kisah percintaannya bak FTV. 

Pada awalnya Via hanya menyimpan nomor sang kurir ketika mendapat pesan lewat layanan chat dari aplikasi yang dipakainya. Nomor sengaja disimpan karena paket sering kali diantar oleh kurir tersebut.

" Dichat kurir karna aku ada paket. Ngesave wa nya krna bakalan jd kurir langganan," tulisnya dalam video di akun TikTok @tukang.pop.ice.

Hingga pada suatu malam, dia kembali mendapatkan pesan dari si pria kurir dan berlanjut rutin bertukar kabar setiap hari.

1 dari 5 halaman

Seperti telah terpanah busur asmara, pria tersebut sering kali mendesak untuk mengantar paket Via meski sebetulnya tugas pengantaran diterima oleh temannya.

" Kalo temennya yg ngirim paketku dia slalu minta ketemennya supaya dia aja yg nganter," lanjutnya.

Usaha yang terus dilakukan pengantar paket itu akhirnya berbuah hasil. Via juga menunjukan rasa suka dan mereka memutuskan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih

Banyak orang yang penasaran tentang cerita Via lebih dalam, hingga dalam video yang lain dia menceritakan cerita di balik percintaannya yang membuat warganet malah baper.

2 dari 5 halaman

Rupanya sang kurir sudah lebih dahulu inisiatif ingin mengenal Via. Hal ini bukan tanpa alasan. Dikatakan Via, sang kurir mencari seorang perempuan bergama Islam karena di daerahnya, mayoritas penduduk beragama non Islam. 

Lalu jawaban itu tertuju kepada Via setelah dia bertanya kepada temannya. Dan sang teman menunjukkan rumah Via.

Kurir ini pun mendatangi rumah Via yang kebetulan mempunyai warung makan. Dia memesan teh manis dan ingin mencari tahu informasi tentang Via. Namun dia tak bertemu Via, karena wanita ini sedang tidur.

Singkat cerita, hubungan keduanya lalu mulai dekat, dengan saling menyimpan nomor. Bahkan sang kurir mengajak bertemu. Tetapi diungkapkan Via, hubungannya tak mulus.

3 dari 5 halaman

Ada kerikil-kerikil yang membuat mereka berdua hilang kontak karena sama-sama tidak cocok, terutama karena perbedaan umur yang terpaut 7 tahun.

Hingga pada beberapa minggu berikutnya, mereka berpapasan secara tak terduga. Dan terungkap alasan si kurir yang tidak menghubungi Via karena handphone nya rusak.

Dia pun sulit menghubungi Via, karena wanita ini sudah tidak lagi belanja online dan tidak tahu nomor ponselnya.

Puncaknya, setelah lebaran sang kurir datang kerumah Via bersama keluarganya untuk bersilaturahmi. Via yang sebenarnya tidak boleh berpacaran, mereka pun selalu bertemu di rumah Via.

" Sekarang pacarannya harus dirumah terus," katanya.

4 dari 5 halaman

Kisah ini lantas mengundang berbagai komentar dari warganet yang menilai, cerita Via seperti FTV di dunia nyata.

" judul ftv siang ini:kecantol kurir paket."

“ ftv bgt hahahaha."

" COCOK NI BUAT JUDUL FTV."  

" kalo kurir langgananku tuh rumahnya itu satu kecamatan cuma beda desa dan tiap hari tuh ketemu mana kurirnya gantg bangett.”

" gw ngalamin ini juga njir persis bet mana tiap hari berasa di apelin gara2 cod gw langganan dia mulu, mana cakep lg kurirnya.”

" kenapa kurir tempatku bapak bapak Mulu ya😂"

 

 

5 dari 5 halaman
Beri Komentar