Kisah Pengantin Pria Sakit-sakitan Jelang Pernikahan hingga Pingsan Usai Ijab Kabul, Diduga Disantet

Reporter : Nabila Hanum
Minggu, 25 September 2022 10:01
Kisah Pengantin Pria Sakit-sakitan Jelang Pernikahan hingga Pingsan Usai Ijab Kabul, Diduga Disantet
Bahkan, saat akad nikah, pengantin pria sempat pingsan usai ijab kabul.

Dream - Hari pernikahan adalah salah satu momen yang tak akan dilupakan bagi pasangan pengantin. Di hari spesial itu, pengantin dan keluarga besar tentunya menginginkan acara berjalan lancar dengan diliputi perasaan bahagia.

Terlebih lagi menggelar acara pernikahan membutuhkan persiapan yang lama dan matang. Tak heran jika saat acara pernikahan tak berjalan sesuai rencana, perasaan sedih bakal dirasakan seluruh keluarga. Seperti yang dialami mempelai pria ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @renafarezzaaaa, terlihat mempelai pria menyambut temannya yang datang di pernikahannya.

1 dari 5 halaman

Bukannya senang, pria tersebut justru menangis sambil bercerita kepada temannya itu. Rupanya ada kisah menyedihkan di balik meriahnya pesta pernikahan saat itu.

Dilansir mStar, pemilik akun bernama Rena itu mengaku sebagai istri dari teman sang pengantin pria. Ia mengatakan pengantin pria menangis karena mengorbankan karier yang dicintainya.

Rena mengungkapkan bahwa sebelum mereka menikah, pengantin pria dan istrinya selalu jatuh sakit sehingga pernikahan tidak dapat digelar.

2 dari 5 halaman

“ Dia berhenti bekerja tiba-tiba karena dia sakit selama berbulan-bulan dan itu berlangsung setelah dia menikah. Bahkan, selama masa pertunangan, istrinya sibuk keluar masuk rumah sakit untuk berobat tanpa mengetahui penyakit spesifiknya sehingga upacara pernikahan mereka tidak bisa dirayakan seperti pengantin baru lainnya,” ujar Rena.

Bahkan, saat akad nikah, pengantin pria sempat pingsan usai ijab kabul. Akhirnya cuti pernikahan pengantin pria diperpanjang dari tujuh hari menjadi beberapa minggu sampai ia memutuskan berhenti bekerja.

Kisah Pengantin Pria Sakit-sakitan Jelang Pernikahan hingga Pingsan Usai Ijab Kabul, Diduga Disantet© mStar

3 dari 5 halaman

Pada akhirnya, ibu pengantin pria menyuruhnya untuk balik ke kampung dan menjalani pengobatan tradisional, karena diduga kena guna-guna.

Keputusannya untuk berhenti kerja membuat ia tidak bisa bertemu teman-temannya. Bahkan tak sempat mengucapkan selamat tinggal.

Kisah Pengantin Pria Sakit-sakitan Jelang Pernikahan hingga Pingsan Usai Ijab Kabul, Diduga Disantet© mStar

4 dari 5 halaman

Hal itu untuk mencegah ia bertemu dengan orang yang mengirim guna-guna yang diduga bekerja di tempat sama.

Setelah mereka menikah dan menjalani pengobatan, barulah diketahui pelaku yang mengirim santet. Ia tak lain adalah seorang perempuan yang menyukai sang pengantin pria tersebut.

Perempuan tersebut merasa cemburu karena pria yang ditaksirnya akan menikah. Rena mengatakan bahwa pengantin pria tahu bahwa ia terkena santet tetapi tidak mengingat kejadian selama dia sakit.

5 dari 5 halaman

Video tersebut lantas viral hingga ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

“ Ia sedih karena harus mengorbankan karirnya dan meninggalkan teman-temannya demi kebaikan semua. Teman baiknya datang dari jauh untuk merayakan hari bahagianya.”

" Semoga silaturahmi tetap terjalin.”

" Mungkin dia tidak menyangka temannya datang, tapi dia sangat berharap begitu dia muncul di depan matanya."

" Ini bukan teman, ini keluarga. Bagaimanapun, dia masih mengingat temannya meskipun mereka jauh.”

“ Ada cerita di balik kesedihan dia. Tapi aku yang terdiam melihatnya menangis di depan semua orang 🥺.”

Laporan: Erdyandra Tri Sandiva

Beri Komentar