Kisah Pilu Wanita Dikhianati 2 Orang Terdekat, Ibuku Hamil Anak Pacarku

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 27 September 2022 15:34
Kisah Pilu Wanita Dikhianati 2 Orang Terdekat, Ibuku Hamil Anak Pacarku
Masih tidak percaya, Vanessa bertanya kembali memastikan apakah benar pacarnya merupakan ayah dari calon adiknya itu.

Dream - Diselingkuhi merupakan salah satu hal paling buruk yang terjadi dalam sebuah hubungan. Apalagi jika pasangan kita selingkuh dengan orang-orang terdekat yang selama ini kita percaya.

Dilansir dari The Sun, seorang wanita memposting sebuah video pada akun TikToknya menceritakan bahwa dirinya telah diselingkuhi. Yang paling membuatnya sedih dan marah adalah pacarnya berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Wanita yang biasa disapa Vanessa tersebut bercerita bahwa dirinya tengah berlibur ke Mexico.

1 dari 5 halaman

“ Semuanya dimulai ketika saya sedang dalam perjalanan ke Meksiko dengan teman wanita lainnya. Saya menelepon beberapa teman dan keluarga wanita saya yang lainnya. Ketika saya sampai ke ibu saya, dia jelas terdengar putus asa, menangis,” cerita Vanessa.

Merasa khawatir, Vanessa meminta ibunya untuk bercerita. Ia terkejut sekaligus senang saat mendengar kabar ibunya hamil. Vanessa lantas meminta sang ibu untuk melakukan USG.

“ Ketika dia memberitahu saya, saya memberi selamat kepadanya dan berbicara tentang langkah selanjutnya. Saya berkata, 'Sudahkah Anda memesan USG pertama' dan (bertanya) 'bagaimana perasaan Anda,' membuat lelucon lucu berbicara tentang nama bayi,” ujar Vanessa.

2 dari 5 halaman

Namun, sang ibu tetap terdengar sedih dan kemudian memotong pembicaraan Vanessa sambil mengaku bahwa ayah dari janinnya merupakan John, nama samaran yang Vanessa berikan kepada pacarnya.

Masih tidak percaya, Vanessa bertanya kembali memastikan apakah benar pacarnya merupakan ayah dari calon adiknya itu.

Ilustrasi© Shutterstock

3 dari 5 halaman

“ Saya memintanya untuk mengulang sendiri 'apa?' lalu dia bilang 'ini anak John’,” jelas Vanessa, yang kemudian langsung memblokir ibu dan pacarnya setelah menutup telepon.

Dia juga mengakhiri perjalanannya sebelum waktu aslinya sehingga dia bisa terbang pulang dan pindah dari rumahnya, tempat dia tinggal bersama pacarnya yang selingkuh itu.

Namun, ketika Vanessa tiba di rumah, dia melihat semua barang miliknya telah dikosongkan. Dia kemudian mengetahui bahwa itu adalah trik oleh pacarnya untuk membuatnya berbicara dengannya.

4 dari 5 halaman

" Pacar saya mengaku menyesal dan mengatakan kepada saya bahwa jika saya kembali, dia akan memperbaiki keadaan dan kami dapat membangun kembali hubungan kami serta ibu saya akan merawat anak itu," ungkapnya.

" Saya tidak akan pernah memaafkan mereka berdua yang menyiksa saya," imbuhnya.

Mirisnya, menghamili ibu Vanessa bukanlah kesalahan pertama mantan kekasihnya. Setelah kejadian itu tersebar, banyak wanita mengklaim bahwa mereka telah melakukan hubungan seksual dengan John saat mereka masih berkencan.

5 dari 5 halaman

Dia bahkan dilaporkan telah menikah, fakta yang tidak disadari Vanessa sampai dia berpisah di tengah hubungan tiga tahun mereka.

Pengguna TikTok lainya sontak memberikan komentar simpati kepada Vanessa.

" Saya sangat menyesal."

“ Saya tidak bisa membayangkan dikhianati oleh ibu saya sendiri seperti itu. Mengirimkan cinta untukmu.”

" Normalkan putus hubungan dengan keluarga tidak peduli siapa itu!."

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva

Beri Komentar