Kisah Seram Mimpi Makhluk Halus Huni Kamar Kosong di Rumah, Panggil Ustaz Ternyata Betulan Ada

Reporter : Sugiono
Sabtu, 20 Agustus 2022 10:01
Kisah Seram Mimpi Makhluk Halus Huni Kamar Kosong di Rumah, Panggil Ustaz Ternyata Betulan Ada
Pada satu malam, dia bermimpi berinteraksi dengan seseorang yang tidak dikenal tinggal di kamar kosong yang ada di rumahnya. Sejak itu setiap lewat kamar kosong dekat dapur, dia merasa..

Dream - Orang bilang, mimpi itu hanyalah bunga tidur. Namun mimpi juga bisa menjadi pertanda atau peringatan kepada yang mengalaminya.

Itulah yang dialami oleh warga Malaysia yang hanya ingin dikenal sebagai Yuyu. Dia bermimpi berinteraksi dengan seseorang yang tidak dikenal pada satu malam.

Gara-gara mimpi tersebut dianggapnya sebagai pertanda, Yuyu sampai berbuat nekat yang membuatnya malah mengalami kejadian seram.

" Dekat dapur rumah saya ada satu kamar... sebelumnya tak pernah digunakan dan selalu tertutup. Sampai satu malam saya bermimpi aneh," katanya mengawali cerita horornya.

1 dari 4 halaman

Yuyu seperti sedang berjalan menuju dapur dan dia melihat ada orang di dalam kamar itu. Dalam mimpi itu terlihat ranjang dan baju-baju orang itu.

Kisah seram kamar kosong dekat dapur.© mStar

" Saya pun tegur dia 'Eh ngapain tidur di sini. Siapa yang suruh?'. Dia menjawab sambil marah-marah.

" 'Tidak ada siapa-siapa tinggal di sini. Jadi aku yang tinggal sini'. Usai dia bilang begitu, saya langsung terbangun," ceritanya.

2 dari 4 halaman

Menurut Yuyu, dia pada mulanya enggan ambil pusing atau terlalu memikirkan mimpi aneh tersebut. Hingga akhirnya dia merasa 'merinding' setiap lewat kamar kosong tersebut.

" Kenapa saya tiba-tiba merasa begini?. Terus saya teringat mimpi aneh itu. Awalnya santai saja, tapi seminggu kemudian perasaan saya tidak enak," ujarnya.

Bagaimana tidak? Ketika sedang memasak sendirian di dapur, Yuyu merasakan kehadiran seseorang di belakangnya sedang memerhatikan tingkah lakunya.

3 dari 4 halaman

Tidak mau terus-terusan dibelenggu ketakutan, lebih-lebih di rumah sendiri, Yuyu nekad memanggil seorang ustaz untuk melakukan 'pembersihan'.

Alangkah terkejutnya Yuyu ketika diberitahu bahwa kamar kosong dekat dapur tersebut memang dijadikan tempat tinggal makhluk halus.

Kisah seram kamar kosong dekat dapur.© mStar

" Setelah kejadian itu, saya menelepon seseorang untuk membersihkan kamar. Ruangan itu diubah menjadi kamar mainan anak-anak. Pintunya tidak ditutup. Hari-hari dihabiskan untuk bermain di ruangan itu.

" Bukan hanya kamarnya. Tempat penyimpanannnya juga harus rapi dan dibuka setiap hari. Harus ada kegiatan di tempat penyimpanannya, mulai sedot debu atau sekadar menyapu," jelas Yuyu.

4 dari 4 halaman

Pelajaran dari kisahnya ini, kata Yuyu, jangan biarkan kamar dalam keadaan kosong dalam waktu lama. Kamar tersebut harus dibuat ramai setiap hari.

" Sebenarnya tak perlu setiap hari, mungkin dua atau tiga kali sehari masuk kamar juga tidak apa-apa," katanya.

Yuyu juga mendapat saran dari beberapa orang untuk menjadikan kamar itu lebih berguna, seperti dibuat sebagai tempat sholat atau mengaji Alquran.

" Lebih baik jangan putar kaset atau video orang mengaji. Setan tidak akan pergi. Kita sendiri yang harus membaca Alquran," kata orang itu.

Sumber: mStar

Beri Komentar