Kocak, Gegara Bawa Foto Member BTS Berseragam Polisi, Wanita Ini Lolos dari Tilang

Reporter : Nabila Hanum
Rabu, 5 Oktober 2022 09:36
Kocak, Gegara Bawa Foto Member BTS Berseragam Polisi, Wanita Ini Lolos dari Tilang
Tiba-tiba saja anggota polisi tersebut langsung ciut saat melihat foto yang ada di dompet wanita ini.

Dream - Banyak cara yang dilakukan para pengendara sepeda motor agar terhindar dari tilang polisi. Kebanyakan mereka akan berusaha kabur dan menerobos jalur berlawanan begitu melihat polisi yang menggelar razia.

Namun ketika jalan yang dilalui tak memungkinkan untuk kabur, para pengendara motor ini harus memutar otak dengan cepat. Seperti aksi seorang wanita yang terjaring razia polisi berikut ini.

Pengendara motor ini mencoba mengecoh petugas polisi dengan cara yang cukup unik. Aksi tersebut dibagikan oleh akun Twitter @txtdrberseragam.

1 dari 6 halaman

Dalam postingannya, wanita tersebut mengaku lolos dari tilang polisi karena membawa foto Min Yoongi atau Suga menggunakan seragam polisi. Suga merupakan salah satu anggota boyband Korea Selatan, BTS.

Dalam cuitan ini, terdapat dua foto yang diunggah. Pada foto pertama, wanita tersebut menceritakan kronologi kejadian saat dirinya hendak ditilang polisi.

Ia baru akan mengurus SIM-nya yang mati. Saat hendak pergi ke Kapolres, ia telah menyiapkan beberapa surat yang dibutuhkan.

2 dari 6 halaman

" Tadi tuh gua lagi dalam perjalanan ke Kapolres Cibinong buat bikim SIM baru karena SIM lama udah mati. Dari rumah udah nyiapin alesan kalau nanti takut ditilang. Semua surat udah lengkap tinggal SIM doang yang mati. Sama spion sebelah kanan patah dan belum dipasang lagi," tulisnya.

Bawa Foto Member BTS Berseragam Polisi, Wanita Ini Lolos dari Tilang© Twitter @txtdrberseragam

Sialnya, saat dalam perjalanan ia justru harus menghadapi operasi razia. Pihak polisi lantas meminta agar wanita ini menunjukkan surat-surat kendaraan.

3 dari 6 halaman

Namun, tiba-tiba saja anggota polisi tersebut langsung ciut saat melihat foto yang ada di dompet wanita ini.

Bawa Foto Member BTS Berseragam Polisi, Wanita Ini Lolos dari Tilang© Twitter @txtdrberseragam

" Saat dimintain surat-surat, polisi yang nilang lihat nih foto di dompet dan dia nanyain siapa itu. Reflek jawab 'suami pak'. Eh, dia bilang bukan. Dia langsung balikin STNK sama SIM gua yang udah mati," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Setelahnya, polisi tersebut berpesan agar wanita ini mengendarai sepeda motor dengan hati-hati.

Pada foto kedua yang diunggah, tampak dengan jelas potret Suga dengan seragam polisi.

" Penyelamat kah ini? Nggak nyangka aja," ungkapnya

5 dari 6 halaman

Sontak cuitan ini viral dan menuai beragam komentar kocat warganet.

" Apa gue harus lakuin demikin juga?? Ayo sayang kita ke percetakan."

" apakah aku harus mencoba juga? dengan beliau ini."

" aku punya yg lain versi nama asli dan nama samaran 🫠 alias melokal merakyat tapi tidak bisa di akad 🥹."

" Kek nya aku juga harus naro foto nayel nih didompet hmm."

" Aku pake ini sih waktu tuh betul g tanda hahaha."

Beri Komentar