LDR 7 Tahun karena Merantau, Pria Ini Ngamuk Saat Pulang Pacar Nikah Sama Orang Lain

Reporter : Okti Nur Alifia
Senin, 21 Februari 2022 19:45
LDR 7 Tahun karena Merantau, Pria Ini Ngamuk Saat Pulang Pacar Nikah Sama Orang Lain
Inilah aksi pria yang mengamuk ketika pacarnya nikah sama pria lain. Hubungannya sudah 7 tahun LDR.

Dream - Tidak mudah menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Meski saat ini teknologi memungkinkan sepasang kekasih berkomunikasi setiap saat, bisa saja jarak yang jauh menyebabkan permasalahan.

Seperti terlihat dalam video yang sedang viral berikut ini. Dalam video yang diunggah akun @andreli_4 itu terlihat seorang pria mengamuk di sebuah pesta pernikahan. Pria itu didisebut mengamuk karena tidak terima sang kekasih menikah dengan orang lain.

Menurut kabar, pria itu merantau dan telah menjalin LDR selama tujuh tahun dengan pengantin wanita dalam hajatan tersebut. Namun saat balik kampung harus menelan pil pahit. 

1 dari 3 halaman

Ngamuk di Pernikahan

Dalam video berdurasi beberapa detik itu menunjukkan pria itu marah besar dan hendak memasuki rumah pemilik hajatan. 

Karena emosinya ia bahkan sampai dipegang oleh beberapa orang yang mencoba menenangkan si pria.

" Remok atine (hancur hatinya)," tulis akun tersebut.

2 dari 3 halaman

LDR 7 Tahun

Lantas beberapa orang pun menghampiri si pria dan mencoba menghentikannya. Ia pun menimbulkan keributan dengan suara nada tingginya di tengah-tengah banyak orang. 

Pria ngamuk di nikahan sang pacar© LDR 7 tahun, seorang pria ngamuk di nikahan pacarnya yang menikah dengan pria lain. (Foto/Instagram@

Akun pengunggah video itu menulis bahwa pria itu sudah tujuh tahun menjalani LDR. " LDR ran 7 tahun merantau," ungkapnya.

" Pas pulang, perempuannya nikah sama laki lain," tambah akun itu. 

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Video ini pun banjir komentar warganet. Banyak dukungan yang mengalir untuk menguatkan si pria. Bahwa ia pantas mendapatkan yang lebih baik dari si pacar. Namun ada juga yang berpendapat bahwa si wanita terlalu lama ditinggal.

" jgn2 tiap bulan cwonya ngirimin duit lg, trs bgitu pulang cwenya nikah ma org lain," tulis warganet.

" Uang hasil merantau dipake cwenya ga? Ya wajar ngamok klo uang hasil rantau mlh dipke wat nikah sma laki2 lain," tulis warganet.

" Cweny ja yg g bisa sabar dah nyakitn prasaan lki2 inget mba karma itu ada," tulis warganet.

" Masih belum nikah udah main curang mbaknya. Semoga masnya nanti dapat jodoh yg terbaik utk dia. Aamiin," tulis warganet yang merasa si wanita curang.

" Salah lakinya kenapa gak cepet2 di lamar.. Kalo udah di dahuluin katanya di tingal nikah.. Wanita itu butuh kepastian bukan harapan doang," tulis warganet yang lain. 

Sumber: Merdeka.com

 

 

Beri Komentar