Mengaku Penjelajah Waktu, Pasangan Ini Ungkap Keadaan Bumi di 2027

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 24 Januari 2023 08:00
Mengaku Penjelajah Waktu, Pasangan Ini Ungkap Keadaan Bumi di 2027
Berbagai video mulai dari museum, jalanan, dan bandara terlihat sepi tanpa penghuni, namun anehnya semua itu tampak bersih dan terawat.

Dream - Apa jadinya jika manusia bisa bepergian menembus ruang dan waktu? Fenomena ini biasa disebut time traveller atau penjelajah waktu.

Fenomena melintasi waktu ini masih menjadi salah satu misteri yang tak terpecahkan. Perjalanan yang konon dilakukan dengan mesin waktu itu menimbulkan banyak teori dan kontroversi.

Seperti pasangan asal Spanyol yang viral di TikTok ini. Mereka mengaku sebagai penjelajah waktu yang datang dari tahun 2027.

1 dari 3 halaman

Pria bernama Javier dan kekasihnya Maria, membagikan bukti-bukti dirinya berasal dari masa depan di media sosial.

Berbagai rekaman pada akunya membuktikan mereka sendirian di masa depan dan tidak ada tanda-tanda kehidupan manusia itu, menunjukkan dunia yang sepi.

Duo misterius yang tidak diketahui wajahnya itu, mengaku terjebak hanya dalam empat tahun ke depan.

Mereka mengklaim telah mengunjungi sejumlah kota yang biasanya ramai seperti Barcelona, Madrid dan Seville, dan Valencia yang menunjukkan tidak adanya tanda-tanda kehidupan.

2 dari 3 halaman

Berbagai video mulai dari museum, jalanan, dan bandara terlihat sepi tanpa penghuni, namun anehnya semua itu tampak bersih dan terawat.

Lampu-lampu di museum dan beberapa tempat juga terlihat menyala pada malam hari, mobil-mobil juga tampak terparkir dengan rapi.

Maria yang diketahui sebagai seorang ilmuwan itu mengungkapkan dirinya mengenal Javier dan eksperimennya sejak awal, dan berniat untuk membantunya dalam mencari solusi atas kejadian kontroversial tersebut.

3 dari 3 halaman

“ Saya muncul di sini karena saya masih memproses semua yang saya jalani dan saya mencoba mencari solusi” tulis Maria, dilansir dari Daily Star.

Netizen yang dibuat kebingungan lantas mempertanyakan beberapa hal yang tak masuk akal, seperti bagaimana listrik dan internet berfungsi pada kota mati itu.

" Video-video ini tidak membuktikan apa-apa, di mana supermarket, jalan-jalan, dan tanggal surat kabar ???," tulis netizen

Laporan: Cika Puspita

Beri Komentar