Mukjizat Allah yang Mencengangkan Ilmuwan Barat

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 15 Oktober 2015 06:02
Mukjizat Allah yang Mencengangkan Ilmuwan Barat
Fenomena ini telah diketahui oleh para umat Islam sejak dahulu, bahkan sejak 1.400 tahun lalu.

Dream - Sebuah fenomena baru-baru ini membuat para ilmuwan terkerah-heran. Fenomena tersebut berasal dari tumbuhan yang mengeluarkan suara halus yang tidak bisa didengarkan dengan telinga biasa.

Para ilmuwan pun menggelar sebuah penelitian dan menemukan tumbuhan yang dapat mengeluarkan suara halus. Suara ini kemudian direkam menggunakan alat perekam paling canggih yang pernah ada.

Penelitian ini tidak hanya dilaksanakan atau direncanakan baru-baru ini. Ternyata sudah 3 tahun para ilmuwan menganalisis mengenai fenomena ini.

Baru belakangan, para ilmuwan bisa menjelaskan fenomena tersebut. Alat perekam yang digunakan dapat menganalisis detak suara atau denyutan pada tumbuhan menjadi isyarat berupa cahaya elektrik.

Alat bernama Oscilloscope membantu para ilmuwan melihat dengan jelas detak suara dari cahaya elektrik hingga berulang mencapai 1.000 kali dalam satu detiknya.

Meskipun penelitian tersebut telah mendapatkan hasil detak suaranya, tapi mereka belum dapat menganalisis fenomena tersebut berdasarkan ilmu yang ilmiah.

Bahkan, mereka telah memberikan hasil penelitian tersebut ke beberapa universitas dan pusat kajian di Eropa serta Amerika. Namun, semuanya juga tidak dapat menjelaskan mengenai fenomena. Mereka pun tercengang melihat hasil dan terungkapnya mukjizat yang mengejutkan.

Pada lain waktu, seorang pakar Britanian juga menghadapi fenomena ini dan ia mengkajinya bersama dengan pakar-pakar lainnya. Ia merupakan seorang muslim yang berasal dari bangsa India.

Selama 5 hari ia melakukan kajian mengenai hal ini. Kemudian ia menjelaskan makna dan tafsir akan fenomena ini telah diketahui oleh para umat Islam sejak dahulu, bahkan sejak 1.400 tahun lalu.

Atas pernyataan itu, para ilmuwan yang ada pun tercengang mendengarnya. Kemudian mereka meminta ilmuwan muslim itu untuk menjelaskan mengenai fenomena ini. Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar