Nenek Ini Kebingungan Gegara Telur yang Digoreng Berubah Jadi Hijau, Penyebabnya Bikin Ngakak

Reporter : Okti Nur Alifia
Kamis, 28 Juli 2022 08:01
Nenek Ini Kebingungan Gegara Telur yang Digoreng Berubah Jadi Hijau, Penyebabnya Bikin Ngakak
Nenek tersebut bukan menggoreng dengan minyak goreng. Tapi menggunakan sabun cair berwarna hijau.

Dream - Masak telur kerap menjadi solusi jitu ketika perut keroncongan, karena simpel dan cepat dalam waktu singkat. Bahan-bahannya pun cukup mudah, pastinya ada telur juga bumbu. Tak lupa minyak goreng untuk memasaknya.

Seperti nenek berikut ini, yang sedang memasak telur. Namun ada yang aneh dari masakannya, yakni telurnya berubah warna menjadi hijau. Keanehan itu diungkap sang cucu lewat video yang diunggah ke TikTok.

Videonya lantas viral, karena penyebab keanehan itu membuat ngakak. Usut punya usut, ternyata nenek tersebut bukan menggoreng dengan minyak goreng. Tapi menggunakan sabun cair berwarna hijau.

1 dari 4 halaman

Video yang diunggah TikTok @handikautha lantas berhasil mengocok perut warganet dengan aksi kocak si nenek.

“ Kacau masak pake sunlight wkwkw,” tulis sang cucu dalam unggahannya.

Cucunya ini memperlihatkan telor buatan si nenek yang sudah dimasak di wajan yang dilumuri sabun cair hijau, sehingga warnanya kehijauan. Hal ini membuat si nenek kebingungan.

 “ Telornya hijau ya?” tanya si cucu yang dibenarkan oleh si nenek.

telor hijau© TikTok/handikautha

“ Nenek masaknya pakai apa?” tanyanya lagi.

“ Nggak pakai apa-apa, pakai minyak doang” jawab si nenek.

2 dari 4 halaman

Detik-detik selanjutnya, tidak jauh dari wajan memang ada bungkusan sabun cair dengan bungkusnya berwarna hijau muda.

sabun© TikTok/handikautha

“ Pakai ini ya? Minyak ini ya?” tanya si cucu lagi sambil menunjuk bungkusan sabun tersebut. Lantas si nenek mengiyakan, dia menggoreng pakai sabun yang ia kira sebagai minyak. 

nenek© TikTok/handikautha

“ Pakai minyak ini ya, jadinya warnanya hijau ya?” si nenek ditanya lagi oleh si cucu. Nenek berdaster itu kembali mengiyakan dengan raut muka yang masih kebingungan, kenapa bisa hijau?

Dalam video selanjutnya, sang nenek mengaku seumur hidupnya baru pertama kali ini melihat telor berubah jadi hijau, “ seumur hidup saya baru itu ngeliat telor hijau,”

3 dari 4 halaman

Video yang sudah ditonton hingga 6 juta pengguna TikTok itu dibanjiri komentar warganet yang gemas dengan kekocakan si nenek. Katanya, umur segitu memang sedang lucu-lucunya.

" Telor sunlight 😭 pas di makan innalilahi," tulis warganet.

" hahaha nenek gua malah nyuci piring pake blubane😭," tulis warganet.

" telur yg dimakan fungsinya membersihkan dari 99% bakteri dan lemak pada lambung," tulis warganet.

" kok bisa lu tahan tawa bang?!!!," tulis warganet.

" biasa umur segitu masih lucu²nya😂," tulis warganet.

" Sumpah sma kayak nenek gw juga kek gitu bedanya dia pake super pel yang warna kuning😂😂😂," tulis warganet.

 

 

Beri Komentar