Ngakak! Iseng Sedot Botol, Malah Nggak Bisa Lepas Sampai Mata Mendelik Karena Panik, Netizen: Tutorial Pintar Silat Lidah

Reporter : Sugiono
Minggu, 4 Desember 2022 15:01
Ngakak! Iseng Sedot Botol, Malah Nggak Bisa Lepas Sampai Mata Mendelik Karena Panik, Netizen: Tutorial Pintar Silat Lidah
Ekspresi wajahnya yang panik karena susah melepaskan botol plastik dari lidahnya malah terlihat kocak.

Dream - Kalian pasti pernah merasa gabut hingga melakukan hal-hal yang sifatnya iseng untuk membunuh kebosanan.

Tapi, jangan sampai kegabutan yang kalian rasakan itu malah terlihat konyol dan jadi bumerang hingga bikin ngakak.

Itulah yang dialami seorang pelajar dalam video viral yang dibagikan akun Instagram @video_medsos berikut ini.

1 dari 5 halaman

Dalam video berdurasi 13 detik itu awalnya memperlihatkan pelajar wanita yang lagi bosan duduk di kelas saat istirahat.

Di saat teman-temannya yang lain asyik mengobrol, pelajar yang satu ini malah bermain botol plastik bekas minumnya.

Gabut sedot botol malah susah lepas sampai panik.© Cuplikan Video Instagram

Entah apa yang ada di pikirannya, gadis tersebut bermain dengan menyedot-nyedot leher botol plastik tersebut.

2 dari 5 halaman

Keisengannya semakin terlihat aneh karena dia juga memasukkan lidahnya ke dalam lubang botol yang disedotnya itu.

Gabut sedot botol malah susah lepas sampai panik.© Cuplikan Video Instagram

Karena terlalu bersemangat menyedot, botolnya sampai kempes. Bukan itu saja, tiba-tiba saja lidahnya kejepit lubang botol.

Gabut sedot botol malah susah lepas sampai panik.© Cuplikan Video Instagram

Tentu saja gadis tersebut langsung panik saat tahu lidahnya kejepit. Dia berusaha melepaskan lidahnya tapi sia-sia.

3 dari 5 halaman

Ekspresi wajahnya yang panik karena susah melepaskan botol plastik dari lidahnya malah terlihat kocak.

Gabut sedot botol malah susah lepas sampai panik.© Cuplikan Video Instagram

Tidak hanya ekspresi wajahnya yang bikin ngakak, tapi matanya sampai mendelik karena takut lidahnya tak bisa lepas.

Gabut sedot botol malah susah lepas sampai panik.© Cuplikan Video Instagram

Gadis tersebut berusaha keras untuk melepaskan lidahnya yang kejepit leher botol plastik bekas minumnya itu.

Gabut sedot botol malah susah lepas sampai panik.© Cuplikan Video Instagram

Setelah melakukan perjuangan cukup lama, gadis itu akhirnya bisa melepaskan lidahnya dari botol plastik tersebut.

4 dari 5 halaman

Video iseng sedot botol lidah malah kejepit hingga mata mendelik ini pun mengundang berbagai komentar netizen.

" tambah pinter silat lidah habis itu...."

" Jk 1 jam blm terlepas, panggil pemadam kebakaran aja."

" Gabut banget wkwk."

" Panik gak tuh 😂😂😂🤣."

Sumber: Instagram

5 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

 

Beri Komentar