Modus Baru: Pemilik Resto Pesan Makanan Sendiri, Lalu Cancel!

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 26 Februari 2018 10:16
Modus Baru: Pemilik Resto Pesan Makanan Sendiri, Lalu Cancel!
Baru-baru ini, pengemudi ojek online dirugikan pesanan fiktif makanan oleh seorang pelanggan.

Dream - Layanan memeasan makanan melalui aplikasi ojek online telah banyak dilakukan masyarakat. Tetapi, cara itu kerap pula dimanfaatkan oleh pengguna yang tak bertanggung jawab.

Baru-baru ini, pengemudi ojek online dirugikan pesanan fiktif makanan oleh seorang pelanggan.

Diceritakan, pengguna aplikasi ojek online itu memesan makanan melalui aplikasi. Tetapi, ketika sang pengemudi ojek telah memesan, pesanan itu dibatalkan oleh si pengemudi.

Sang pengemudi ojek online ini rugi Rp250 ribu. Ketika ditelusuri, pesanan yang dibuat dan dibatalkan sepihak itu merupakan modus baru.

Diunggah akun Instagram @ndorobei, konsumen yang membatalkan order makanan itu ternyata si pemilik warung.

 

Hati hati gofood palsu...!! . Dicari yg order tidak ada alias dimatikan hp nya... Abang gojek ini telah tertipu orderan 250.000 ribu rupiah dengan modus pemesanan berupa makanan , ternyata mba mba berpura pura sebagai yang punya toko makanan dan pemesan dia sendiri... Untung abang gojek ketemu dan diselesaikan ditempat...dan meminta maaf !! Buat teman ojek online selalu waspada ini sebagai pengalaman buat yg lain . Tkp jalan lapan pekayon .. " MARI KITA JADIKAN INSTAGRAM #ndorobeii ' SEBAGAI PUSAT INFORMASI 'KEJADIAN HARI INI & HIBURAN BAGI ANDA SEMUA.. Komentar PRO & KONTRA Tolong Saling Menghargai ... Belajar Komentar Sehat Ketika Baca Berita Ciptakan Kerukunan ... Follow @ndorobeii . . Follow @ndorobeii

A post shared by NDOROBEII � (@ndorobeii) on

" Ternyata mbak-mbak (itu) berpura pura sebagai yang punya toko makanan dan pemesan dia sendiri," kata dia.

Kasus ini akhirnya diselesaikan dengan kekeluargaan.

Untuk pengemudi ojek online, berhati-hati dengan pesanan yang dibuat. Selalu teliti dan konfirmasi kembali pesanan itu.

 

 

Beri Komentar