Viral, Istri Hamil 5 Bulan Labrak Selingkuhan Suami

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 24 Februari 2018 11:13
Viral, Istri Hamil 5 Bulan Labrak Selingkuhan Suami
Sang istri mengungkap kalau punya rekaman CCTV.

Dream - Kasus perselingkuhan dalam rumah tangga seakan tak ada habisnya. Apalagi dengan adanya media sosial, di mana kabar perselingkuhan bisa dengan mudah menyebar karena diunggah dan dan dibaca banyak orang.

Beberapa hari lalu ramai kasus seorang istri melabrak dan melempari selingkuhan suaminya dengan uang. Video tersebut viral karena banyak orang penasaran. Kali ini muncul lagi video seorang istri mendatangi perempuan yang dicurigai selingkuhan suaminya.

Akun Facebook Susanty Garixx mengunggah video sang istri mendatangi kantor perempuan yang dicurigai sebagai selingkuhan suaminya. Dengan sangat emosi, sang istri menarik rambut perempuan tersebut.

Menyedihkannya sang istri sedang hamil 5 bulan. Si perempuan mengaku kalau chat dan pertemuan yang dilakukan dengan suami sang istri hanya settingan. Tapi sang istri tak percaya karena ia memiliki bukti rekaman CCTV.

Adu mulut itu pun langsung dipisahkan oleh petugas keamanan.

1 dari 1 halaman

Lihat Videonya di Sini

Akun Facebook Susanty Garixx mengunggah dua video yang viral tersebut di akun Facebooknya. Menurutnya lokasi kejadian berada di Karawang, Jawa Barat.

 

Beri Komentar