Pilu! Pulang Bertugas, Polisi Ini Tersungkur Tak Kuasa Tahan Tangis di Depan Peti Ibu

Reporter : Nabila Hanum
Minggu, 26 Juni 2022 12:01
Pilu! Pulang Bertugas, Polisi Ini Tersungkur Tak Kuasa Tahan Tangis di Depan Peti Ibu
Sambil menggendong tas besarnya, pria itu berjalan tegap menuju peti sang ibu.

Dream - Menjadi seorang abdi negara memang penuh tantangan dan cobaan. Jauh dari keluarga merupakan salah satu risiko yang harus diterima apabila sudah resmi bertugas.

Namun dibalik seorang prajurit yang tangguh, terkadang tersimpan kisah sendu yang pahitnya sulit dibayangkan orang lain.

Seperti kisah yang dialami seorang polisi dalam video yang diunggah akun Instagram @infoanda berikut ini. Dalam video, tampak seorang pria yang diduga Polisi Hutan (Polhut) tak kuasa menahan tangisnya ditinggal sang ibu selama-lamanya.

1 dari 4 halaman

Video tersebut mulanya memperlihatkan suasana suasana rumah duka di malam hari yang dipenuhi pelayat. Tampak dari kejauhan sang anak yang masih mengenakan seragam Polhut, berjalan ke arah rumah dengan tergesa-gesa.

Polhut tersungkur dan menangis di depan peti ibu© instagram @infoanda

Sambil menggendong tas besarnya, pria itu berjalan tegap menuju peti sang ibu. Pria itu disambut haru oleh keluarga yang ada. Sesapainya di depan peti ibu, Polhut tersebut memberikan hormat.

2 dari 4 halaman

Dia kemudian tersungkur di depan peti ibunya sambil menangis sesunggukan. Saudara-saudaranya bahkan berusaha menenangkan pria tersebut yang tampak sangat terguncang dengan kepergian sang ibu.

Polhut tersungkur dan menangis di depan peti ibu© instagram @infoanda

" Betapa hancurnya hati seorang anak ketika mendapat kabar duka kalau sang ibu telah dipanggil yang maha kuasa," tulis pengunggah dalam video.

3 dari 4 halaman

Video Polhut yang tersungkur dan menangis di depan peti ibunya itu membuat warganet terharu. Hal ini langsung menuai beragam komentar dari mereka.

" Saya baru saja merasakannya😢dunia seakan hancur. Serasa ga ada semngat lagi,kalo sosok ibu sudah tiada😢," tulis @noor_hikmah77

" Saya merasa sedih dan hancur melihat ada yang merekam ini," tulis @kristin_kumalasari

" Asli sakit banget 😥 aku juga baru di tinggal ibu. Coba bayangin hidup gak punya bapak, hidup sebagai anak tunggal, eh tau tau di tinggal ibu 😥 sakit nya luar biasa," komentar @dede_aprilyansah

" Pelukan ternyaman hilang, dunia serasa terenggut. Membayangkan nya saja tidak sanggup 😭😭," komentar @mae.imma

" Ihklas walau berat," tulis @rohim8123

Beri Komentar