Cerita Sang Jawara Tae Kwon Do, Bertahan untuk Menang

Reporter : Ayik
Rabu, 1 April 2015 08:04
Cerita Sang Jawara Tae Kwon Do, Bertahan untuk Menang
Hendra juga berkesempatan berlatih dengan atlet Korea Selatan yang semakin membuatnya semangat dan ingin berlatih terus menerus.

Dream - Dianugerahi bakat luar biasa menjadi hadiah terindah yang diberikan Tuhan pada pemuda yang berprofesi sebagai atlet Tae kwon do ini. Sejak duduk di sekolah dasar, Hendra Dwi Santoso telah banyak berlatih demi sampai di titik seperti sekarang.

Pemuda kelahiran 25 Maret 1991 ini, telah banyak menorehkan segudang prestasi baik nasional maupun internasional. Meski datang dari kota kecil Wonosobo, tak ada halangan yang tak bisa dilewati untuk menjadi sang juara.

Salah satu kejuaraan yang pernah diraihnya di antaranya Juara II di pra-PON Riau, Juara II PON Riau 2012 dan Juara I di Kejurnas Mahasiswa ketika berstatus mahasiswa di Unnes Semarang dan masih banyak lainnya. Hendra juga berkesempatan berlatih dengan atlet Korea Selatan yang semakin membuatnya semangat dan ingin berlatih terus menerus.

“ Setiap kesuksesan pasti ada awal yang tidak enak, harus berjuang apa pun resikonya. Ketika kita anggap itu benar lakukan saja, pasti ada hasil. Jangan pantang menyerah, karena pasti banyak rintangannya. Ketika menurut kalian sudah tidak ada jalan lagi, bahkan kalian pikir sudah buntu atau akan menyerah, ingat satu hal, ‘Apa tujuan awal kalian mulai', ungkap Hendra.

Ingin tahu kisah si atlet Tae Kwon do lebih dalam? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Misteri Munculnya Ya'juj dan Ma'juj dalam Quran Para Muadzin di Zaman Rasulullah Para Muadzin di Zaman Rasulullah Misteri Munculnya Ya'juj dan Ma'juj dalam Quran Iponk Alphablopho, Difabel Tak Menghalangiku Bermusik Arti Basket bagi Pemuda Wonosobo Ini `Profesor Kampung` Ciptakan Kipas Padi

Beri Komentar