Semangat Unboxing Paket yang Dibeli Online, Si Wanita Syok Saat Lihat Isinya

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 30 Juni 2022 08:01
Semangat Unboxing Paket yang Dibeli Online, Si Wanita Syok Saat Lihat Isinya
Wanita itu pun hanya bisa pasrah mengetahui paketnya tak sesuai dengan apa yang diinginkannya dan langsung membuangnya ke tanah.

Dream - Saat ini banyak orang merasa lebih nyaman untuk berbelanja secara online. Sebab, selain menghemat waktu, harga yang ditawarkan pun bisa lebih murah.

Namun, di sisi lain banyak kejadian dimana sang pembeli justru tertipu oleh penjual yang memasarkan barangnya di situs jual beli online, membuat sebagian masyarakat lebih memilih untuk belanja langsung ke toko tertentu.

Membeli suatu barang di situs jual beli online memang harus hati-hati dan jangan mudah tergiur dengan harga yang ditawarkan.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini kasus pembeli tertipu barang online kembali terjadi. Seorang wanita harus menerima nasib apes ketika membuka sebuah paket pesanannya.

Dalam rekaman video yang diunggah @statusfakta pada Rabu, 29 Juni 2022, video itu memperlihatkan seorang wanita yang duduk di lantai pinggiran depan teras rumah.

Wanita yang mengenakan baju lengan panjang dan celana motif kotak-kotak itu membuka paket sekuat tenaga dengan kedua tangannya.

Susah payah wanita itu membuka paket berbentuk balok berukuran medium itu hingga seseorang memberikannya sebuah gunting.

2 dari 3 halaman

Wanita itu pun lalu menggunting paket dengan cepat seakan sudah tak sabar melihat isi di dalamnya.

Ketika bubble wrap berwarna hitam itu mulai terbuka wanita tersebut buru-buru menelisik isinya.

Namun sayang, paket yang dinantinya tersebut tak sesuai dengan harapan dan malah berisi sebuah balok kayu seukuran boks untuk HP.

Wanita itu pun hanya bisa pasrah mengetahui paketnya tak sesuai dengan apa yang diinginkannya dan langsung membuangnya ke tanah.

Sayangnya, belum ada keterangan dan diketahui secara pasti apa yang dipesan oleh customer wanita tersebut.

3 dari 3 halaman

Video itu lantas menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyarankan agar wanita itu mengajukan pengembalian dana kepada pihak penjual.

" Kalau di aplikasi, tinggal diajukan pengembalian aja kak," komentar warganet.

" Untung divideoin," komentar warganet lainnya.

" Saya juga sering ketipu belanja online," curhat seorang warganet.

      View this post on Instagram      

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)

 

 

Beri Komentar