Sepucuk Surat Ahok untuk Agus Yudhoyono

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 18 Oktober 2017 08:02
Sepucuk Surat Ahok untuk Agus Yudhoyono
Ahok mendoakan Agus agar senantiasa dilimpahi kesehatan dan keberhasilan.

Dream - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menulis sebuah surat mengharukan ditujukan kepada putra pertama Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam surat tersebut, Ahok mengucapkan terima kasih karena Agus berkenan mengunjunginya ke Rutan Mako Brimob Kepala Dua, Depok, Jawa Barat.

Tak lupa, Ahok juga mendoakan Agus agar selalu sehat, dilimpahi kebahagiaan dan keberhasilan.

Surat Ahok© Instagram/@agusyudhoyono

Ahok juga menitipkan salamnya kepada Agus agar disampaikan kepada SBY dan Ani Yudhoyono.

1 dari 2 halaman

Obrolan Selama Kunjungan

Surat tersebut diunggah oleh Agus di akun Instagramnya, @agusyudhoyono. Agus pun bercerita sempat mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob pada Selasa, 17 Oktober 2017 pagi hari.

" Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak," tulis Agus.

Agus pun berharap semua pihak memiliki kebesaran jiwa dalam mengapresiasi jasa para pemimpin terdahulu. Juga memberikan kesempatan bagi pemimpin baru untuk bekerja.

" Mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik,"  tulis Agus.

 

2 dari 2 halaman

Panen Pujian dari Warganet

Sejak diunggah pada Selasa kemarin, foto tersebut telah mendapat 47 ribu likes. Selain itu, foto tersebut mendapat 1.748 komentar.

" Alhamdulillah senang rasanya. Sukses mas agus dan sehat selalu buat pak ahok," tulis akun @wahyuproject15.

" Semoga selalu sehat buat pak Ahok dan mas Ahy ... jd terharu baca surat ini..," tulis akun @yogapranatta.

" You both are a nice persons. We all love you both (Kalian berdua adalah orang baik. Kami semua cinta kalian)," tulis akun @mbakole.

Beri Komentar