Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Siswa SMP Ditertawakan Temannya saat Azan, Setelah Minum Suaranya Langsung Berubah Sampai Bikin Semua Tertunduk Diam

Siswa SMP Ditertawakan Temannya saat Azan, Setelah Minum Suaranya Langsung Berubah Sampai Bikin Semua Tertunduk Diam Sumber: Tiktok.com/ahcong420

Dream - Bagi anak kecil, tampil di depan umum adalah hal yang menegangkan. Mereka tak jarang merasa grogi saat tampil di depan banyak orang, meskipun teman-temannya sendiri.

Saat grogi itulah biasanya segala sesuatu bisa terjadi di luar dugaan. Meskipun kita telah melakukan latihan dan mempersiapkan penampilan, namun bisa saja melakukan kesalahan saat tampil di depan orang karena merasa tak percaya diri.

Seperti yang dialami oleh siswa SMP pada video yang diunggah akun Tiktok @ahcong420 berikut ini.

 

Siswa SMP Ditertawakan Temannya saat Adzan, Setelah Minum Suaranya Langsung Berubah Sampai Bikin Semua Tertunduk Diam

Dalam video tersebut, merekam seorang siswa yang ditunjuk untuk melantunkan azan di tengah teman-temannya saat berada di aula.

Padahal, sebenarnya anak itu memiliki bakat yang menakjubkan, dianugerahi suara yang sangat merdu. Namun, karena diduga grogi, siswa itu tidak bisa melantunkan adzannya dengan maksimal.

Saat teman-temannya duduk lesehan di lantai, anak lelaki itu kemudian berdiri dan maju beberapa langkah dari tempat duduknya untuk mengambil mikrofon yang tergeletak di lantai.

Siswa SMP Ditertawakan Temannya saat Adzan, Setelah Minum Suaranya Langsung Berubah Sampai Bikin Semua Tertunduk Diam

Saat mikrofon itu diangkat dan didekatkan ke mulutnya, satu tangannya ditempelkan ke telinga bersiap mengumandangkan adzannya.

Namun saat pertama kali ia melantunkan lafadz takbir, suaranya tiba-tiba pecah sehingga membuat seluruh temannya di ruangan tersebut menjadi tertawa.

Setelah itu, seorang pria dewasa kemudian memberi siswa itu segelas air minum agar suaranya tidak pecah. Bocah itu pun tidak menyerah, meski awalnya ditertawakan ia kembali berdiri dan mengulang adzannya.

Siswa SMP Ditertawakan Temannya saat Adzan, Setelah Minum Suaranya Langsung Berubah Sampai Bikin Semua Tertunduk Diam

Setelah selesai minum, ia langsung mengambil mikrofonnya lagi dan mengumandangkan adzan. Berbeda dengan sebelumnya, kini semua teman-teman di ruangannya tampak terdiam hening.

Suara yang semula pecah hingga membuat orang tertawa seketika berubah menjadi merdu hingga semua orang tertegun mendengarnya. Semua siswa di ruangan itu menunduk mendengarkan temannya adzan hingga selesai dengan khusyuk.

Siswa SMP Ditertawakan Temannya saat Adzan, Setelah Minum Suaranya Langsung Berubah Sampai Bikin Semua Tertunduk Diam

Sayangnya, tidak disebutkan siapa sosok siswa lelaki bersuara merdu maupun dimana sekolahnya. Meski begitu, video ini viral hingga diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial lainnya.

Tak hanya itu, video ini juga mendapatkan berbagai respon warganet di kolom komentarnya. Banyak yang kagum saat mendengar suara bocah tersebut.

“sedap di dengar ..Masya Allah.” tulis akun @normaihatalib.

“nahhh.....pesal diam muka2 yg ketawa....bru taw penangan sedap suara budax tue....masyallah....,” tulis akun @NAZA BOTAX.

“masyaallah..sedapnya suara,” tulis akun @Awie malek.

“syukur alhamdulillah Allah bgi adik keistimewaan yg luar biasa,” tulis akun @muznahdicky.

@ahcong420 Masyaallah tabarakallah Merdu Laungan Adzan nya🥰 #adza #islam #ayatsucialquran #allahummashollialasayyidinamuhamma #lahillahailallah🕋🕋 #fyp ♬ bunyi asal - Firdaus D. Egat@Mugiwara

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP