Video Ibu Dimarahi Anak Sendiri di Depan Umum Panen Kecaman

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 9 November 2015 12:02
Video Ibu Dimarahi Anak Sendiri di Depan Umum Panen Kecaman
Si ibu terlihat menyeka mata saat dibentak-bentak anaknya.

Dream - Sebuah video yang menampilkan aksi kurang ajar seorang anak yang memarahi ibunya di sebuah rumah sakit mendapat perhatian pengguna media sosial.

Dari video yang diunggah di situs Facebook Hussein Lempoyang, kejadian dikatakan terjadi di ruang tunggu sebuah rumah sakit pemerintah Malaysia.

Si anak yang duduk di samping ibunya tampak memarahi wanita malang itu dengan nada tinggi sampai menimbulkan perasaan tidak senang orang yang berada di sekitarnya. Namun wanita paruh baya itu hanya diam saja ketika diomeli anaknya.

Karena tak tahan dengan tindakan biadab tersebut, seorang pria akhirnya berdiri dan menegur namun diabaikan sampai terjadi sedikit cekcok.

" Masalah ini kamu jangan ikut campur, bisa tidak?" kata si anak dengan marah setelah perbuatan membentak ibunya ditegur.

Pria tidak dikenal dalam rekaman itu membalas, " Abang bagaimana sih, bicara dengan ibunya seperti itu. Dari tadi saya dengar bang, bagaimana saya tak ikut campur, dari tadi saya dengar, jangan masalah dalam rumah bawa sampai sini, hormatlah orang tua. Beliau yang lahirkan kamu tahu jadi hormatlah" .

Ternyata si anak tersebut bukan saja tidak mempedulikan nasihat orang, malah dia kemudian terus memarahi ibunya yang terlihat menyeka mata, mungkin menangis.

Rata-rata netizen menganggap perlakuan anak tersebut sebagai kurang ajar dan dia wajib memohon ampun dari ibunya.

" Pahamilah tugas seorang anak ketika dilahirkan...sehingga Allah letakkan kunci pintu surga itu di telapak kaki ibu. Entah buruk, miskin atau hina pekerjaannya, beliau tetap ibu yang melahirkan kita," tulis Tria Hamzah.

" Berkata 'ah' saja sudah dianggap tidak menghormati orangtua. Ini malah marah-marah macam ini, jangan-jangan dia mati tak sempat bertaubat," tulis Irwan Dhani.

(Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar