Viral Kisah Wanita Perjuangkan Cinta Sejak SMA, Endingnya Bikin Netizen Mewek

Reporter : Sugiono
Selasa, 20 Oktober 2020 15:55
Viral Kisah Wanita Perjuangkan Cinta Sejak SMA, Endingnya Bikin Netizen Mewek
"Aku suka sama dia dari kelas 1 SMA-lulus bahkan sampai kuliah. Tapi dia gak pernah lihat, gak pernah peduli dan gak pernah sadar."

Dream - Kisah wanita bernama Chika yang memperjuangkan cinta pertamanya sejak bangku SMA menjadi viral di TikTok. Dalam video yang diunggah di akun @imchika21, dia bersyukur kisah cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.

Menurut Chika, dia sangat menyukai pria di videonya itu sejak SMA. Namun sayang, cintanya saat SMA itu tak berbalas, alias bertepuk sebelah tangan.

" Kalian pernah ngga sih pas zaman sekolah sukaaaa banget sama seseorang dan orang itu yang bikin kalian semangat untuk pergi ke sekolah."

" Kalau aku punya! Ini highschool crush aku. Cinta SMA ku tapi sayangnya dulu bertepuk sebelah tangan alias tak terbalas hehe," tulis Chika.

1 dari 5 halaman

Kata Chika, 10 tahun lalu pria tersebut dingin dan sangat cuek kepadanya. Jangankan buat mengobrol, tersenyum saja tidak pernah. Bahkan selama 3 tahun sekolah, Chika dan pria itu mengobrol tak lebih dari dua kali.

" Aku suka sama dia dari kelas 1 SMA-lulus bahkan sampai kuliah. Tapi dia gak pernah lihat, gak pernah peduli dan gak pernah sadar. Apa mungkin sadar tapi bodoamat? Haha," lanjutnya.

Waktu SMA dulu cowoknya dingin dan sangat cuek.© Video TikTok

Mengenang kisah lucu selama pencarian cintanya, Chika selalu mencari kesempatan untuk bisa berpapasan dan menyapa pria bernama Kevin tersebut. Tapi, ketika kesempatan itu ada, Chika malah merasa gugup dan tak berani menyapanya.

" ... gabisa aku lakuin karena pas ketemu keburu sakit perut dan keringat dingin karena deg-degan banget," kata Chika beralasan.

2 dari 5 halaman

Chika mengaku hanya bisa mengagumi Kevin dari jauh. Pada saat itu, mendengar namanya saja bisa mengubah mood Chika jadi lebih bahagia seharian.

Lebih lucu lagi, Chika terkadang berkhayal akhirnya bisa benar-benar pacaran dengan Kevin. Chika bahkan punya sebutan khusus untuk Kevin sebagai pacar khayalannya.

Sampai bikin nama khayalan untuk cowok pujaannya.© Video TikTok

" Saking sukanya, aku bikin nama samaran untuk dia, dan kadang aku suka berkhayal ke temen aku seolah-olah aku itu sudah pacaran sama dia haha."

" Sudah sering dikatain bego sama teman-teman tapi gimana ya, mereka gak ngerti kalau aku pun gakmau punya rasa sebesar ini," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Chika sudah melakukan berbagai cara agar bisa dekat dengan Kevin, tapi belum juga berhasil. Dia bahkan berdoa setiap hari agar perasaannya ke Kevin terbalas.

" Cuma bisa berdoa aja sama Tuhan, benar-benar setiap hari doa ke Tuhan supaya suatu saat dia bisa balas perasaan aku," katanya.

4 dari 5 halaman

Setelah bertahun-tahun berlalu, akhirnya seluruh doa dan usaha keras Chika membuahkan hasil. Kevin akhirnya melamar Chika.

" Setelah bertahun-tahun akhirnya cintaku dibalas hehe. I still remember the day i prayed for moment like this," kenang Chika di video yang memperlihatkan Kevin melamarnya.

Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga.© Video TikTok

Namun sebelum lamaran, Chika mengaku dia dan Kevin sudah pacaran selama enam tahun. Mereka pun melalui masa pacaran dengan berbagai cobaan yang tak mudah dilalui.

" Kita sudah jalanin hubungan ini selama 6 tahun, bohong banget aku bilang kalau gak ada badai atau cobaan dalam hubungan kita."

" Tapi setiap kali mau menyerah aku selalu ingat perjuangan aku dulu, dan alasan kenapa aku mau mulai berjuang. Tapi aku gak pernah menyesal pernah perjuangin dia, because he's worth every fight," pungkas Chika.

5 dari 5 halaman

Video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali hingga Selasa, 20 Oktober 2020. Postingan Chika ini pun langsung dibanjiri lebih dari 20 ribu komentar netizen.

Mereka ada yang curhat dan mengaku memiliki pengalaman yang sama, namun cintanya tetap bertepuk sebelah tangan. Sementara lainnya ikut terharu karena kisah cinta Chika berakhir bahagia.

" Diawal video gw sudah ngerasa " ternyata gw gak sendiri" EH TERNYATA ENDINGNYA BEDA BGT AMA GWWWW gw ampe skrg msh bertepuk sebelah tangan ," tulis @FitriFtm.

" Gue nangis banjir woi terharuuuu btw selamattttt kakkk bahagia terus kedepannyaaa ," kata akun @banabangs.

" Ga kebayangg sih gimana bahagianya pas tau kalo cintanya dibales Selamat yaa kaaa,semoga aku jugaa((':" ujar akun @ELLAK.

" Semoga cintaku juga terbalas kak dengan seseorang yang udah aku nungguin selama 6 tahunan dan cintaku dan dia bertepuk sebelah kanan :)," tulis akun @orang.

Sumber: TikTok

Beri Komentar