Viral Pria Ngaku Batal Nikah karena Menolak Vaksin Covid-19

Reporter : Nabila Hanum
Jumat, 14 Oktober 2022 14:01
Viral Pria Ngaku Batal Nikah karena Menolak Vaksin Covid-19
Putra lebih memilih untuk melepas pasangannya untuk menikah dengan yang lain.

Dream - Cinta seperti pedang bermata dua. Jika mampu menjalaninya dengan penuh pengertian dan kasih sayang, akan berakhir dengan manis dan indahnya.

Tapi jika cinta yang dirajut dalam waktu yang sangat lama tidak disertai komitmen untuk saling menjaga dan percaya, maka hasilnya adalah sakit hati yang tak berkesudahan.

Begitulah ungkapan yang sesuai untuk menggambarkan kisah cinta pria dalam cuitan akun Twitter @PutraMinangGuci ini.

1 dari 5 halaman

Pria ini viral usai menceritakan kisahnya yang batal nikah karena menolak vaksin Covid-19. Ia bersikeras untuk tidak divaksin dan merelakan pasangannya.

Putra awalnya menanggapi unggahan seorang wanita yang enggan memulai hubungan baru karena trauma.

Viral, Pria Ngaku Batal Nikah karena Menolak Vaksin Covid-19© Twitter @PutraMinangGuci

Putra mengatakan sudah dua tahun menjalin hubungan terpaksa tidak lanjut ke pelaminan karena menolak untuk vaksin.

2 dari 5 halaman

" Lah gw cuma gara-gara gak mau vaksin malah ditinggal nikah, padahal sudah berhubungan 2 tahun," cuitnya.

Putra mengaku pasangannya saat itu berprofesi sebagai tenaga kesehatan (nakes) dan berasal dari keluarga berkecukupan. Hal itulah yang menyebabkan kekasihnya sangat peduli dengan kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Viral, Pria Ngaku Batal Nikah karena Menolak Vaksin Covid-19© Twitter @PutraMinangGuci

" kebetulan dia nakes dan dari keluarga horang kayah," tulis akun Twitter @PutraMinangGuci.

3 dari 5 halaman

Dalam postingannya, Putra membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dengan sang mantan. Ia terlihat sempat beradu pendapat soal pentingnya vaksin Covid-19. Namun, Putra masih bersikeras tidak ingin divaksin.

" Katanya kalau gak vaksin gak bisa nikah, akhirnya kita pisah," tulisnya.

Viral, Pria Ngaku Batal Nikah karena Menolak Vaksin Covid-19© Twitter @PutraMinangGuci

Putra lebih memilih untuk melepas pasangannya untuk menikah dengan yang lain. Ya, mantan kekasihnya memilih menikah dengan orang lain hanya beberapa bula setelah mereka berpisah.

" Cuma beberapa bulan pisah dia kirim undangan, dark banget ni hidup😌," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Cuitan tersebut sontak viral dan menuai beragam komentar. Ada yang pro dan kontra dengan sikap Putra

" Dia ga bakal bs hidup sm yg ga sama pemikirannya, aplg sampe hal mendasar ttg vaksin ini. Jadi, ga cuman gara-gara sih. Dia nakes, tgas dia sbnernya menyadarkan org" yg kontra vaksin kayak abangnya.."

" pasti masx tipe2 yang suka nyebar info hoax di grup wa keluarga"

" bentul banget, orang kyk gini emang mending dihindari daripada nyesel dikemudian hari. liat aja bio twitternya kyk anak baru baca buku konspirasi dunia wkwkwkwkw."

" yaa masalahnya ga akan berenti cuma di kamu doang. kalo kalian nikah kan punya anak, nanti berantem lagi ketika kamu ga mau anak2 divaksin. Terus kalau mau naik haji/umrah, berantem lagi.."

5 dari 5 halaman

 

Beri Komentar