Ini Cara Memakai Sheet Mask Agar Menutrisi Wajah Lebih Optimal

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 14 September 2020 12:34
Ini Cara Memakai Sheet Mask Agar Menutrisi Wajah Lebih Optimal
Jangan sampai wajahmu jadi kering.

Dream - Sheet mask merupakan skincare yang sangat mudah diaplikasikan dan sangat bermanfaat untuk melembapkan kulit dalam sekejap.

Efeknya pun tahan lama pada kulit. Apalagi, jika kamu memakainya di malam hari. Kamu akan mendapatkan kulit yang kenyal, lembap dan segar ketika bangun di pagi hari.

Pemakaian sheet mask tidaklah rumit. Cukup keluarkan dari kemasannnya, sesuaikan dengan bentuk wajahmu dan biarkan selama beberapa menit.

Kamu tidak perlu membilasnya seperti peeled mask atau jenis masker lainnya. Meski mudah, banyak orang yang masih bingung dengan pemakaiannya.

1 dari 1 halaman

Cara memakai masker yang tepat

Memakai Masker© Shutterstock.com
Ada yang mengatakan bahwa sheet mask akan memberikan manfaat lebih optimal ketika dipakai lebih lama. Namun dilansir dari Times of India, sheet mask paling baik digunakan selama 15-20 menit.

Jika terlalu lama dipakai, sheet mask bisa menyerap kembali kelembapan serta nutrisi yang telah diberikan pada kulit. Akhirnya, kulit pun akan terasa kering.

OIeh karena itu, kamu perlu melepaskan sheet mask setelah memakainya selama 15-20 menit. Kamu pun tidak perlu membersihkan wajah dengan air atau face cleanser.

Cukup tepuk-tepuk wajah hingga pelembap dan essence pada masker lebih merata serta mudah terserap. Jika masih merasa kurang nyaman, hapus sisa essence dengan tisu wajah.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar