Skincare yang Wajib Dibawa Shireen Sungkar

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 24 Oktober 2019 10:36
Skincare yang Wajib Dibawa Shireen Sungkar
Yuk ikuti tips ibu tiga anak ini.

Dream - Traveling memang sangat menyenangkan. Tapi tak jarang kita mengalami masalah kulit wajah saat traveling, sehingga kita perlu membawa perlengkapan, seperti skincare.

Tapi biasanya kita malas membawa skincare. Biasanya kita merasa repot karena barang bawaan sudah banyak. Tapi memang skincare perlu dibawa karena sangat penting.

Bila merasa repot, jangan membawa seluruh skincare di atas meja rias kamu. Pilihlah skincare yang perlu saja. Jika masih bingung dengar tips dari Shireen Sungkar berikut ini.

“ Tetap pake skincare dong, biar mukanya enggak lesu-lesu banget,” ucap Shireen Sungkar di Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering saat Rabu, 23 Oktober 2019.

 Shireen Sungkar

Shireen Sungkar di Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering (Dream/ Diah Tama Yanti)

1 dari 4 halaman

Pembersih Muka

Yang pasti wajib dibawa Shireen adalah pembersih muka. Saat berada di pesawat sering menghabiskan waktu sampai 12 jam dan terpapar AC, yang tentu membuat kulit jadi kering dan menumpuk banyak bekas cream ataupun makeup.

Jadi, membersihkan muka sangatlah penting untuk tetap menjaga kebersihan pada wajah dari bekas cream ataupun makeup sebelumnya agar menghindarkan dari jerawat ataupun komedo.

 DnarsDnars © dream.co.id/Diah Tama Yanti

Shireen Sungkar (paling kanan) di Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering (Dream/Diah Tama Yanti)

2 dari 4 halaman

Ke dua, jangan lupa selalu membawa night cream dan day cream, karena menurut Shireen, sehabis mencuci muka kita harus memakai lagi untuk besoknya.

Lalu penggunaan day cream juga berfungsi agar tetap terlihat fresh saat sampai ke tempat liburan.

 Shireen SungkarShireen Sungkar © KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Shireen Sungkar/(Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Laporan: Diah Tama Yanti

3 dari 4 halaman

Teuku Wisnu Terharu Lihat Unggahan Shireen Sungkar

Dream Teuku Wisnu terharu usai melihat unggahan terbaru sang istri, Shireen Sungkar di instagram storynya. Wanita 27 tahun ini diketahui menjawab pertanyaan seorang netizen tentang sosok suaminya.

Secara spesifik, netizen tersebut meminta pendapat Shireen apakah Teuku Wisnu telah dianggapanya sebagai sosok suami sempurna. 

Jawaban Shireen ternyata membuat pria asal Aceh itu terharu. Ibu tiga anak itu menjawab hanya bisa bersyukur mendapatkan suami seperti Teuku Wisnu.

" Manusia, tidak ada yang sempurna, lagian kita juga bukan bidadari ngapain berharap suaminya sempurna. Tapi bersyukur alhamdulillah @teukuwisnu masyaallah,"  tulis Shireen Sungkar pada instagram story.

  Teuku wisnu dan shireen sungkarFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Teuku Wisnu kemudian mengunggah unggahan story istrinya di feed instagramnya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Shireeen.

4 dari 4 halaman

Balasan Teuku Wisnu

"  Malam-malam terharu baca IG Story @shireensungkar, Mkasih syg. Love U. Lihat slide ke 2, Aku captured IG Story shireen #wife #husband #couple,"   tulis Teuku Wisnu dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Oktober 2019.

  Teuku wisnu dan shireen sungkarTeuku wisnu dan shireen sungkar © Teuku wisnu dan shireen sungkar

Berbagai komentar pun dituliskan pada unggahan pria berusia 34 tahun ini.

" MasyaAllah Tabarakallah,"   tulis akun @ardiyantiningrum.

" Emang paling bisa ya bikin netijen pengen cepet" nikah,"  tulis akun @intankhirana.

"  Romantis banget siihh. Bikin vlog anniversary dong ka Wisnu nanti 17 November buat mami shireen,"   kata akun @yunitaplh38.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup