Cerita Bos AirAsia Terpana Lihat Danau Toba, Sampai Bilang Wow Dua Kali

Reporter : Shania Suha Marwan
Senin, 12 September 2022 19:36
Cerita Bos AirAsia Terpana Lihat Danau Toba, Sampai Bilang Wow Dua Kali
Bos AirAsia, Tony Fernandes memuji keindahan Danau Toba , gimana tanggapannya?

Dream - Popularitas Danau Toba tak hanya tersohor bagi para treveler lokal. Setidaknya keindahan alam dari danau yang terletak di Medan, Sumatera Utara ini diakui secara jujur oleh bos Air Asia, Tony Fernandes.

Saking kagumnya, Tony membandingkan keindahan alam yang dimiliki Danau Toba ini dengan destinasi terkenal yang pernah kunjunginya di Eropa. 

Lewat unggahany di akun Instagramnya, Tony memperlihatkan video saat berkunjung ke danau Toba dan melihat destinasi wisata alam ternama itu dari balik bukit. Hamparan dana berwarna biru membuatnya terpana.

 

Kedatangan Tony itu tak lepas dari langkah Air Asia yang membuka penerbangan langsung dari Jakarta ke Silangit, Sumatera Utara pada 2 September 2022 lalu. Frekuensi penerbangan ke kawasan ini dijadwalkan sebanyak tiga kali dalam sepekan. 

Pemilihan rute baru ini juga menjadi dukungan dari maskapai penerbangan yang bermarkas di Malaysia itu untuk mendukung pengembangan Kawasan Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas.

1 dari 3 halaman

Tony menegaskan pujian yang diberikan untuk danau Toba tak sepenuhnya terkait keputusan AirAsia membuka rute baru tersebut. 

" Hi everyone, I have finally arrive in Lake Toba. I feel like i'm in Scotland or Switzerland," tutur Tony, dalam video pendek yang diunggah, Senin, 12 September 2022.

© Instagram/tonyfernandes

Dalam video rekaman yang dibagikannya, Tony terlihat menikmati pemandangan Danau Toba yang terhampar di depan matanya.

2 dari 3 halaman

Dengan kedua tangan dimasukkkan ke dalam saku celana, Tony bahkan sampai tak bisa menggambarkan keindahan alam yang terlihat didepannya. 

" I'ts quite something," puji Tony.

© Instagram/tonyfernandes


Pengusaha berusia 58 tahun itu bahkan tanpa ragu mempromosikan para followernya yang belum pernah datang ke Danau Toba untuk menyempatkan waktunya traveling ke destinasi tersebut.  

" If you have never been here, you go to come here. i'm not saying that just because Airasia's flight here," tambah Tony yang sampai mengucapkan kata wow sebanyak dua kali.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar