Final Mobile Legends: Bang Bang World Digelar di Singapura, Catat Jadwalnya

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 15 Desember 2021 13:09
Final Mobile Legends: Bang Bang World Digelar di Singapura, Catat Jadwalnya
Pertandingan final bisa disaksikan secara hybrid.

Dream - Kejuaraan e-Sport Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M3) sebentar lagi memasuki babak final. Pertandingan akhir untuk menentukan gelar Juara Dunia Mobile Legends akan dihelat di Suntec Singapore Convention and Exhibition pada 17-19 Desember 2021.

Managing Director e-Sports, MOONTON Games, Lucas Mao, mengaku sangat senang kejuaraan M3 bisa digelar di Singapura. Pihaknya berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board menyiapkan acara yang aman dan ramah bagi semua gamer.

" Kami sangat berterima kasih atas kemitraan yang berkelanjutan, dan kami berharap dapat mencapai ketinggian esports baru dengan M3," kata Mao.

Executive Director, Attractions, Entertainment & Tourism Concept Development, Singapore Tourism Board, Jean Ng, mengaku sangat senang menyambut gelaran M3 yang merupakan turnamen terbesar ini bisa kembali ke Singapura. Ini menjadi kepercayaan berharga dari MOONTON Games.

" Kepercayaan MOONTON Games untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia M3 di Singapura adalah bukti kemampuan kami untuk menyelenggarakan acara dengan aman dan memperkuat posisi kami sebagai tujuan e-Sports kelas dunia," kata Jean.

Jean memastikan seluruh pemain, staf, dan talent akan menjalani karantina dan pemeriksaan suhu harian. Selama acara, seluruh pihak yang terlibat di lokasi akan menjalani tes cepat Antigen.

MOONTON Games akan mematuhi peraturan lokal untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua pemain dan masyarakat.

 

1 dari 1 halaman

Final Mobile Legends

Ketika event final nanti, para tim dari sejumlah negara akan bertanding memperebutkan gelar juara dunia dan hadiah dengan total senilai 800 ribu dolar Singapura, setara dengan Rp8,3 miliar.

Tersedia 178 kursi untuk penonton selama gelaran final berlangsung. Untuk bisa menyaksikan pertandingan secara langsung, kamu dapat membeli tiket dengan harga minimal 20 dolar Singapura, setara Rp209 ribu.

Mobile Legends© Istimewa

Tiket dapat dibeli mulai 27 November 2021 pukul 09.00 waktu Singapura. Para penonton akan mendapatkan Heroes, Skins, Magic Dust, maupun Emblem secara gratis dan dapat digunakan untuk bermain game.

Para pemegang tiket akan mendapatkan kode untuk dimasukkan dalam link https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

Pertandingan final juga dapat disaksikan secara langsung melalui streaming. Tiketnya bisa diakses melalui tautan https://www.sistic.com.sg/events/bang1221

Beri Komentar