Ilustrasi (Foto: Pixabay)
Dream – Terre de Lait adalah organisasi industri susu Perancis telah meluncurkan kampanye yang disebut Fromagissons. Sebuah kampanye untuk membantu para produsen keju tradisional.
Fromagissons adalah kombinasi dari kata fromage, yang merupakan bahasa Prancis untuk keju, dan agissons, yang berarti " mari kita bertindak."
Menurut Tere de Lait, Perancis telah menghasilkan lebih dari 1.200 jenis keju. Dan ingin memastikan bahwa tidak ada penurunan selama pandemi Covid-19.
Kampanye ini meminta orang-orang untuk mengkonsumsi lebih banyak keju untuk mendukung produsen tradisional Perancis. Karena sebagian besar saluran distribusi ditutup, termasuk pasar dan restoran.
Sejumlah besar produsen terutama UKM dan bisnis kecil, situasinya mulai memburuk.
" Sejak awal pandemi, sektor susu telah dimobilisasi dengan tantangan kuat dan situasi paradoks yang belum pernah terjadi sebelumnya." Ungkap organisasi Terre de Lait.
Situasi-situasi ini termasuk mempertahankan aktivitas sektor ini. Sehingga tidak ada kekurangan susu, mentega, krim, yogurt dan keju untuk konsumen. Serta menemukan outlet untuk keju tradisional secepat mungkin atau berisiko kehilangan sebagian besar dari mereka.
Kampanye ini mendorong orang untuk membeli keju tradisional seperti Saint-Nectaire, Reblochon, Cantal dan Camembert untuk dinikmati di rumah. Sambil mendukung pembuat keju tradisional Perancis.
(Sumber: lonelyplanet.com)
10 Potret Apartemen Sederhana Nathalie Holscher, Bak Bumi dan Langit dengan Istana Sule!
Inilah Sosok Desainer Balenciaga yang Bikin Tas Sampah Termahal di dunia
10 Potret Ruang Tamu Mewah Mayangsari di Istana Cendana, Koleksi Kristalnya Bikin Melongo!
Gadis 15 Tahun Tak Sadar Lagi Hamil, Melahirkan di Hari Pertama Sekolah
Ngeri, Tim Panji Petualang Tumbang Usai Disembur Bisa Ular Kobra!
Lucinta Luna Panik Suara `Khodam` Belum Hilang, Lihat Ekspresinya