5 Tutorial Makeup untuk Video Conference Saat Kelulusan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 7 Mei 2020 15:45
5 Tutorial Makeup untuk Video Conference Saat Kelulusan
Pilih gaya makeup yang sesuai karaktermu.

Dream - Meskipun tidak diadakan seperti biasanya, namun kamu masih bisa merayakannya lewat video conference atau cara lainnya.

Agar suasana kelulusan lebih terasa, kamu bisa menerapkan berbagai gaya makeup seperti yang dilansir dari Makeup.com berikut ini.

Simple dan Elegan

Saat menghadiri kelulusan, kamu perlu memakai makeup yang tahan lama agar tidak luntur ketika menangis. Makeup yang tahan lama tidak selamanya harus terlihat cakey atau berlebihan. Kamu bisa mengikuti tutorial makeup simple dari Beauty Influencer, Carli Bybel.

1 dari 4 halaman

Feminin dan Chic


Jika ingin mengikuti tren peachy makeup, kamu bisa meniru tutorial Beauty Influencer, Kim Thai. Gaya ini akan membuat wajahmu terlihat manis, segar dan natural.

2 dari 4 halaman

Bereksperimen dengan Eyeshadow


Riasan mata yang menarik akan menyempurnakan keseluruhan penampilan. Kamu bisa menerapkan eyeshadow bergaya hollow eyes yang senada dengan lipstik untuk menerapkan gaya makeup monokromatik seperti pada tutorial Beauty Influencer, Kyra Knox.

3 dari 4 halaman

Glamor dan Elegan

Tampil glamor dan elegan tidak selamanya harus menggunakan warna bold. Kamu bisa menggunakan warna peach pada pesta kelulusanmu seperti yang dilakukan Beauty Influencer, Cosmobyhaley.

4 dari 4 halaman

Smokey Eyes


Salah satu gaya makeup yang akan membuat penampilanmu lebih menarik dan bold andalan smokey eyes.

Buatlah smokey eyes dengan warna favoritmu jika ingin bereksperimen dengan makeup. Kamu bisa melihat tutorialnya pada akun Youtube Beauty Influencer, Jeanine Amapola.

(Sumber: Makeup.com)

Beri Komentar