Tutorial Gaya Makeup Natural Hanya dengan 5 Produk

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 3 Juni 2020 14:15
Tutorial Gaya Makeup Natural Hanya dengan 5 Produk
Gunakan produk sederhana untuk membuat wajahmu terlihat sempurna.

Dream - Gaya makeup yang paling cocok dan nyaman diterapkan saat musim panas adalah no-makeup. Kamu akan terlihat lebih menarik dan natural dengan gaya makeup no-makeup

Riasan wajah natural ini juga dapat mencegah masalah kulit akibat pemakaian produk makeup terlalu banyak. Dilansir dari Sehatq.com, berikut tutorial gaya makeup no-makeup.

Gunakan Pelembap

 Memakai Pelembap© Shutterstock.com

Pertama-tama, pastikan kulitmu bersih dan gunakan pelembap maupun skincare lainnya. Kulit yang sehat akan memperindah penampilan kulit dan kamu pun tidak perlu menggunakan terlalu banyak produk makeup.

 

 

1 dari 5 halaman

Aplikasikan Foundation atau BB Cream

 Memakai Foundation© Shutterstock.com

Aplikasikan foundation atau BB cream untuk meratakan warna kulit. Jika memiliki noda pigmentasi, gunakan concealer dan color corrector untuk menyamarkannya.

2 dari 5 halaman

Gunakan Blush

 Memakai Blush© Shutterstock.com

Gunakan blush pada pipi agar wajah terlihat lebih segar dan merona. Jika kamu menggunakan liquid atau foundation bertekstur creamy, gunakan cream blush yang akan membuat kulitmu lebih glowing.

3 dari 5 halaman

Gunakan Pensil Alis

 Merapikan Alis© Shutterstock.com

Gunakan pensil alis untuk mengisi bagian yang kosong dengan garis halus. Jika alismu sudah cukup terisi dan terbentuk, cukup gunakan brow mascara.

4 dari 5 halaman

Aplikasikan Eyeshadow

 Memakai Eyeshadow© Shutterstock.com

Aplikasikan eyeshadow berwarna natural seperti cokelat untuk membuat penampilanmu lebih menarik. Terutama, ketika menggunakan masker kesehatan. Jangan lupa ratakan warna eyeshadow agar terlihat natural.

5 dari 5 halaman

Aplikasikan Lipstik

 Memakai Lipstik© Shutterstock.com

Jangan lupa menggunakan lipstik untuk menyempurnakan penampilan. Jika ingin lebih natural, kamu bisa menggunakan tinted lip balm atau lip tint.

(Sumber: Sehatq.com)

Beri Komentar