Geger Ikan di Papua Bergigi Seperti Manusia

Reporter : Sugiono
Rabu, 18 April 2018 09:52
Geger Ikan di Papua Bergigi Seperti Manusia
Ikan ini ditangkap seorang guru di Papua Barat, dan jadi sorotan media asing.

Dream - Penemuan ikan aneh yang memiliki struktur gigi seperti manusia di Papua Barat telah menggemparkan dunia internasional. Sejumlah media asing memuat berita penemuan ini, seperti The Sun dan Mirror.

Ikan dengan deretan gigi manusia itu ditangkap di kota Kimindores, Papua Barat. Dari bentuknya, makhluk aneh itu kemungkinan adalah ikan kaisar.

Menurut Mirror, ikan misterius itu ditangkap oleh seorang guru sekolah. Sang guru kemudian menyerahkan ikan tersebut kepada muridnya, Ahmad Seseray.

Sama dengan gurunya, Ahmad juga tercengang dan bingung dengan bentuk gigi ikan tersebut. Rekaman video menunjukkan keluarga Ahmad mendekatkan ikan yang sudah mati itu ke kamera.

Di latar belakang terdengar anggota keluarga lain mengungkapkan keheranan mereka. Ibu Ahmad, Hadijah, menceritakan saat dia melihat makhluk dengan bentuk gigi yang tidak biasa itu.

“ Saya membuka mulut ikan itu dan melihat dengan teliti. Anak saya benar, ikan itu memiliki gigi besar yang mirip dengan struktur gigi manusia," kata Hadijah.

" Banyak orang yang datang setelah mendengar informasi penemuan ikan yang memiliki gigi mirip dengan gigi manusia itu," katanya.

Keluarga Ahmad memutuskan untuk mengawetkan ikan itu. Padahal, bisa saja ikan itu dimakan sebagai lauk.

(Sumber: Thesun.co.uk)

1 dari 1 halaman

Lihat Sendiri Videonya...

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary