Jangan Ditiru! Pria Ini Garuk Bokong Pakai Botol, Akibatnya..

Reporter : Sugiono
Sabtu, 21 Desember 2019 11:05
Jangan Ditiru! Pria Ini Garuk Bokong Pakai Botol, Akibatnya..
Entah kenapa, botol tersebut selip hingga ujungnya masuk ke dalam...

Dream - Banyak sekali kejadian aneh di China yang bikin netizen tertawa sampai guling-guling.

Terbaru, seorang pria mencoba untuk menggaruk, maaf, bokongnya, dengan botol sepanjang 17 sentimeter.

Tapi apa yang terjadi kemudian sungguh membuat yang mendengar tertawa dan geleng-geleng kepala.

Saat asyik menggaruk bokong, ujung botol terpeleset hingga masuk ke dalam dubur dan tersangkut di dalamnya.

Insiden itu menjadi viral ketika Wen dilarikan ke Rumah Sakit Dongguan di Provinsi Guangdong pada tanggal 1 November 2019.

Saat itu, Wen mengaku sulit berjalan karena ada botol sepanjang 17 senti menancap di duburnya.

Petugas rumah sakit yang menerima Wen terkejut setelah mendengar cerita asal mula kejadian tersebut.

Wen menjelaskan awalnya dia hanya ingin menggaruk bokongnya yang gatal dengan botol.

Namun entah kenapa, botol tersebut selip hingga ujungnya masuk ke dalam lubang duburnya.

Setelah diperiksa, diputuskan bahwa Wen perlu menjalani pembedahan untuk mengeluarkan botol dari dalam duburnya.

Botol malang tersebut berhasil dikeluarkan dari dubur Wen, dan dia dilaporkan dalam kondisi stabil.

Yang membuat cerita ini tambah lucu adalah botol yang dipakai menggaruk itu bukan botol biasa.

Botol tersebut biasa digunakan oleh warga untuk mengisi obat nyamuk tradisional China.

Wen mungkin berpikir bahwa botol obat nyamuk tersebut bisa menghilangkan gatal di bokongnya dengan cepat.

Sumber: World of Buzz

1 dari 4 halaman

Intip Rumah Tetangga, Kepala Wanita Tersangkut Besi Pagar

Dream - Ketika berkunjung ke rumah tetangga, ada baiknya untuk mengetuk pintu terlebih dahulu. Jika tidak, mungkin Sahabat Dream bakal sial seperti wanita ini.

Seorang wanita asal Kolombia ingin memeriksa apakah tetangganya sedang berada di rumah. Nahas, kepalanya malah terjebak di jeruji logam pintu rumah.

Potret kejadian di kawasan La Virginia itu langsung viral di sosial media. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terjebak dengan kondisi kepala terjepit selama hampir lima jam.

Dilansir dari Oddity Central, tidak diketahui apakah wanita itu ingin memata-matai sang tetangga atau hanya sekadar melihat apakah ada orang di rumah tersebut.

Alih-alih bilang permisi, ia justru menjulurkan kepala ke dalam celah jeruji logam. Kepalanya langsung tersangkut saat ia mencoba menarik ke belakang.

 Foto: Radio La Roca© Foto: Radio La Roca

Foto: Radio La Roca

Untungnya, teriakan wanita itu terdengar oleh seseorang di sekitar rumah. Ia pun meminta bantuan polisi.

Namun sayangnya, polisi juga tidak bisa melepaskan kepala wanita dari jeruji logam. Sejumlah upaya dilakukan hingga akhirnya mereka pasrah dan memanggil pemadam kebakaran.

Setelah lima jam terjepit di antara jeruji logam, wanita bertubuh subur itu akhirnya lepas dari perangkap.

Duh, ada-ada saja ya!

2 dari 4 halaman

4 Tahun Berobat Tak Sembuh, Ternyata Tusuk Gigi Tersangkut di Jantung

Dream - Pria 29 tahun di China merasa sangat beruntung masih hidup. Kesempatan kedua untuk menjalani kehidupan ini diperolehnya setelah menjalani operasi berisiko mengeluarkan tusuk gigi dari dalam jantungnya.

Pria yang diketahui bernama Zhou ini dioperasi pada 9 Januari 2019 di sebuah rumah sakit di Nanning, selatan Provinsi Guangxi. Selama empat tahun sebelumnya, dia menderita kondisi kesehatan yang buruk, termasuk radang saluran pernapasan.

Dikutip dari Oddity Central, dia sudah menghabiskan US$30 ribu, setara Rp418 juta, untuk biaya pengobatan selama empat tahun. Sayangnya, sakit yang dia alami tidak kunjung sembuh.

Sejumlah dokter tidak bisa melakukan diagnosis secara pasti mengenai sakit yang diderita Zhou. Sebagian dokter ada yang menyebut pria ini menderita sepsis, ada pula yang mengatakan leukemia.

Tetapi, ketika dioperasi, dokter bedah baru tahu penyebab sakit Zho. Dokter yang menangani Zhou terkejut begitu menemukan tusuk gigi 2,4 inci (6 centimeter) tersangkut di atrium kanan jantungnya.

3 dari 4 halaman

Gara-gara Mabuk

Melalui operasi pembukaan jantung, dokter mengeluarkan tusuk gigi tersebut. Para dokter menduga tusuk gigi itu bisa masuk karena terdorong oleh napas Zhou, menembus dinding paru-parunya, lalu masuk ke jantung.

Zhou sendiri tidak ingat kapan dia menelan tusuk gigi. Tetapi, kepada Guangxi TV Station, dia mengaku punya kebiasaan meletakkan tusuk gigi di gelasnya minum minuman keras bersama teman-temannya

Cara ini membantunya mengenali gelas minumannya di atas meja. Dengan begitu, minumannya tidak tertukar dengan milik orang lain.

Zhou juga mengaku sebelumnya pernah menelan tusuk gigi secara tidak sengaja. Untungnya, tusuk gigi itu belum masuk ke tenggorokan sehingga masih dia raih dan keluarkan.

Wakil Direktur Departemen Bedah Kardiovaskular RS Nanning, Dr Wen Zhaohui, mengatakan kasus benda asing ditemukan dalam jantung pasien sangatlah jarang terjadi. Kondisi semacam itu akan sulit didiagnosis.

(Sah, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

4 dari 4 halaman

Siswi Ngeyel Terobos Jalan Lagi Dicor, Motor Nyangkut Dibiarkan Jadi Monumen

Dream – Saat proses perbaikan jalan biasanya akan terlihat tanda berupa pemberitahuan kepada pengguna jalan untuk tak melintas. Imbauan biasanya dibuat karena semen cor untuk menambal jalan rusak masih belum kering.

Pengendara yang mengetahui larangan itu biasanya akan melipir melintasi jalan yang masih bisa dilalui. Meski terlihat kering, mereka tahu semen di bagian dalam jalan itu masih belum kering.

Tapi seorang pengendara sepeda motor ini sepertinya cuek dengan larangan tersebut. Dia `ngenyel` dengan tetap menerobos jalan yang baru dicor.

Dikutip dari akun Twitter @akuluka, Kamis 17 Oktober 2019, pengendara motor itu nekat menerobos jalan yang baru saja dicor meski sudah ada penghalang berupa palang bambu.

Warga juga sudah meneriaki pengendara motor untuk tidak melintas karena aspal masih basah. Tapi, yang bersangkutan tetap keras kepala.

 Pengendara motor keras kepala ini kena batunya.© Akun Twitter @akuluka

Akibatnya? Motor terjebak di antara cor beton yang masih basah. Pengemudi ini terlihat pasrah melihat nasib motornya. Sekadar informasi, kejadian ini berlangsung di Ponorogo, Jawa Timur.

Dikatakan bahwa pengemudi itu dibiarkan dulu. Biar jadi pelajaran agar tidak melanggar imbauan lagi.

 Motornya terjebak© Akun Twitter @akuluka.

“ Ra urus! Kata yang kerja, si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monument buat orang yang ngeyelan. Dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekad. Diteriaki malah ngebut. TKP Trisono, Babadan, Ponorogo,” cuit @akuluka.

Warganet menyebut pengemudi ini akhirnya dibantu oleh para pekerja proyek usai makan siang. Tentu saja dengan gerutu-gerutu kesal.

 Akhirnya, dibantu oleh para pekerja proyek.© Akun Twitter @akuluka.

“ Beres makan siang, baru dibantuin sama bapak-bapak yang kerja sambil dipisuhi,” cuit @akuluka.

Warganet ramai-ramai mengutarakan kepada wanita pengendara motor itu.

“ Mbaknya dijadiin tumbal biar jalanannya nggak cepet rusak sampai 15 tahun ke depan,” cuit @handy_jerome.

“ Ini, ya. Beneran nggak ngehargain orang lain banget banget banget. Sekalian mbaknya disemen saja gimana?” cuit @noe_roelz.

“ Mbaknya dicor sekalian, jadi monumen orang ngeyel. Sebel banget ngerusak kerjaan orang. Untung masih dibantuin, bonus pisuhan wlwlwl,” cuit @jevianaaaa

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis