Si Playboy Tampan Meninggal, 40 Mantan Kekasih Ngamuk

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 25 Oktober 2014 19:09
Si Playboy Tampan Meninggal, 40 Mantan Kekasih Ngamuk
Para mantan panik setelah terungkap bahwa mendiang meninggal karena terkena penyakit mematikan, AIDS.

Dream - Pemakaman seorang playboy tampan asal Rumania, Daniel Decu (24), yang dihadiri banyak mantan kekasihnya di kota Segarcea, pekan lalu, berubah menjadi ajang kemarahan.

Para mantan panik setelah terungkap bahwa mendiang meninggal karena terkena penyakit mematikan, AIDS, berdasarkan hasil autopsi.

Puluhan perempuan itu diduga pernah berhubungan dengan Decu Tidak disebutkan telah berapa lama pria 24 tahun tersebur mengidap AIDS.

Tapi gara-gara fakta itu juga, lebih dari 40 wanita muda kemudian memeriksa diri ke paramedis. Berdasarkan laporan, dua wanita sudah dinyatakan positif tertular HIV dari sang Playboy.

Sementara, puluhan lainnya resah dan nyaris putus asa menunggu hasil pemeriksaan medis.

Dokter pribadi Daniel, Cornel Stanciu, mengaku tahu Decu mengidap HIV positif dan berusaha mengumumkan kepada publik soal kondisi kesehatannya, setelah putrinya berkencan dengan Decu.

Tapi ibu Decu yang mengetahui tindakan Cornel mengancam akan memperkarakannya, kecuali dia menghentikan mengungkap kondisi kesehatan putranya.

" Saya tahu dia punya banyak teman perempuan, tapi tak ada yang bisa saya lakukan," kata Cornel.

Sebenarnya dalam Undang-Undang Pidana Rumania, penularan HIV dari seseorang yang telah mengetahui telah terinfeksi dapat dihukum penjara antara lima hingga 15 tahun.

Tapu mustahil melakukan tindakan hukum pada Decu yang sudah meninggal. Kini polisi tengah menyelidiki ibu dan anggota keluarga Decu. (Baca: Inspirasi dari Pria-pria Tampan)

(Sumber: Daily Mail)

[crosslink_1]

1 dari 5 halaman

Pria Tampan Diteror 130 Wanita

Dream - Produser radio Australia Triple M, Nick Slater, kebanjiran panggilan telepon dan komentar ajakan berkencan setelah teman-temannya menyebarkan nomor ponselnya di media sosial Facebook.

Slater tidak pernah membayangkan bakal kebanjiran panggilan telepon di ponselnya dan komentar di halaman Facebook program Triple M, Grill Team.

Setelah mengisi acara pada Selasa, para host Grill Team yang terdiri dari Matty Johns, Gus Worland and Mark Geyer mengunggah foto Slater dan nomor ponselnya.

Ketiga host tersebut menulis, " Hubungi dia, ajak dia kencan, dan berikan kami hasilnya." Dan hasilnya sungguh mencengangkan.

Tidak kurang dari 24 jam, Slater yang terbengong-bengong menerima lebih dari 130 pesan suara perempuan yang ingin mengajaknya kencan. Dia juga menerima 150 komentar ajakan yang sama di halaman Facebook Grill Team.

" Aku menerima banyak sekali panggilan, baik dari perempuan dan laki-laki. Ini lucu sekali," katanya, sambil menambahkan ada juga seorang nenek yang akhirnya menjadi penggemarnya.

Di antara tawaran kencan romantis dan makan malam, Slater mengatakan ada beberapa yang aneh.

" Ada yang suaranya seperti terengah-engah dan berat. Itu sangat aneh," katanya.

Tapi mereka yang berharap untuk mengenal Slater lebih dekat siap-siap gigit jari. Slater sudah punya kekasih bernama Kimberley yang sudah lama dipacarinya.

" Kimberley menganggap itu lucu. Grill Team adalah acara yang menyenangkan dan kami selalu bersenang-senang. Dia tahu itu hanya lelucon. Dia pendengar yang baik."  (Baca: Inspirasi dari Pria-pria Tampan)

[crosslink_1]

2 dari 5 halaman

Pria Paling Dibenci Sedunia

Dream - Sial benar nasib pemuda ini. Di usia yang baru menginjak 25 tahun, Julien Blanc dianggap sebagai salah satu pria paling dibenci di seluruh dunia.

Harian New York Times melaporkan, Blanc mungkin menjadi pria pertama di dunia yang ditolak masuk sebuah negara karena dianggap melecehkan.

Mengutip laman businessinsider.co.id, Selasa, 25 November 2014, pria asal California ini menganggap dirinya sebagai artis. Dia menjalankan usaha kamp pelatihan kencan yang menjamin para pria bisa dengan mudah menaklukkan wanita.

Kehebohan muncul karena Blanc menawarkan jasa konsultasi menaklukkan wanita dengan cara yang nyeleneh. Yakni menggunakan manipulasi alam pikiran, serta yang paling parah dengan cara kekerasan fisik. Untuk bisa mengikuti pelatihan ini, peserta harus membayar US$ 2.000.

Iklan itu pun menuai reaksi keras. Lebih dari 150 ribu warga Inggris menandatangani petisi melarang Blanc masuk negaranya. Sejumlah acara dilarang dihadirinya.

" Pemerintah bisa melarang seseorang masuk jika kehadirannya meresahkan publik. Tindakan keras ini biasanya hanya diberikan kepada aktivitas sayap kanan keras dan tersangka teroris," ungkap laporan The Times.

Belum lama ini, Blanc memang mulai mempromosikan hastg #ChokingGirlsAroundTheWorld di laman Twitter. Tak hanya itu, Blanc juga menyebarkan fotonya dengan pose tangan mencekik leher sejumlah wanita.

Tak hanya Inggris, pemerintah Australia juga menolak permohonan visa Blanc yang diajukan ke British Home Office di saat bersamaan.

Dalam wawancara dengan stasiun CNN, Blanc menggambarkan dirinya sebagai Pria Paling Dibenci di Dunia. Namun Dirinya langsung meminta maaf terhadap semua tindakannya dan menganggap postingan hastag sebagai guyonan mengerikan.

Sayang, Blanc masih membela diri dengan menganggap hastagnya tersebut telah kehilangan konteksnya. (Ism)

3 dari 5 halaman

Si Tampan Buktikan Dahsyatnya Berbuat Baik

Dream - Sungguh hebat! Seorang pemuda Inggris melakukan perbuatan baik, paling tidak satu kali, dalam sehari selama satu tahun penuh. Dan itu telah benar-benar mengubah hidupnya.

Luke Cameron, 26 tahun, telah bersumpah saat sahabatnya meninggal dunia karena kanker pada tahun lalu. Sejak saat itu, warga Cheltenham ini melakukan perbuatan baik, sedikitnya sekali, setiap hari.

Dia memperkirakan telah menghabiskan US$ 4.700 untuk berbuat baik dalam satu tahun terakhir ini.

" Di dunia di mana orang sibuk selfie dan pamer barang mewah di Instagram, kita telah lupa dengan orang lain dan hanya memikirkan kepentingan diri sendiri," kata Cameron.

Cameron menambahkan, generasi sekarang telah lupa untuk memperhatikan orang lain, karena terlalu terobsesi pada diri sendiri. Mereka tidak peduli apa yang dirasakan orang lain.

Cameron menjalankan sebuah situs bernama TheGoodDeedDiary.com, di mana ia mencatat setiap perbuatan baik yang dikerjakannya, mulai dari mengeluarkan sampah untuk tetangganya yang sudah tua, atau memanggang kue untuk keluarga dan teman-teman.

Dia juga telah membeli makanan untuk beberapa orang di McDonald, dan bahkan membayar uang bensin untuk orang asing yang kelelahan mengantre di belakangnya. Cameron sekarang memiliki lebih dari 12.000 pengikut di halaman Facebook, dan lebih dari 6.000 pengikut di Twitter.

Yang mengejutkan, banyak juga yang tidak suka dengan apa yang dilakukan Cameron. Mereka mencurigai ada motif tertentu di balik perbuatan Cameron.

" Mayoritas orang menyukainya," kata Cameron. " Tapi banyak juga menjadi pembenci saya, tapi itu kenyataan yang harus dihadapi. Saya mencoba untuk tidak memikirkan terlalu banyak tentang pendapat orang lain. Kebanyakan mereka awalnya tidak mengerti mengapa saya melakukannya."

Beberapa orang menanyakan motif Cameron dan bahkan ada yang berpikir ia menginginkan sesuatu sebagai balasan.

Namun Cameron terus melakukan kebaikan unik yang sudah dimulainya. Dia bahkan memenangkan kompetisi yang diselenggarakan Utility Aid untuk menjadi National Philanthropy Manager atau The Nicest Job in Britain.

Dengan gelar tersebut, Utility Aid yakin ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Sehingga pada tahun 2015 nanti, ia akan dibayar untuk melakukan perjalanan di seluruh Inggris dan membantu 45 badan amal yang berbeda.

Mengenai tantangan yang dihadapinya, Cameron bertekad memperpanjang aksinya untuk tahun depan. " Aku pikir aku membantu orang lain untuk membantu diriku sendiri."

Bagi Cameron, banyak membantu orang lain telah mengubah pandangan hidupnya. Kini dia merasa sangat bersyukur dengan apa yang sudah dimiliknya.

(Sumber: Odditycentral.com)

4 dari 5 halaman

Pangeran Tampan Terkaya Dunia

Dream - Nama lengkapnya Hamdan bin Mohammed Al Maktoum atau yang lebih dikenal sebagai Sheikh Hamdan. Ketampanannya membuat Hamdan meraih pujian tak hanya dari wanita Dubai tetapi juga seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan jika Hamdan tersohor. Pangeran ganteng beragama Islam ini adalah Putra Mahkota Kerajaan Dubai.

Jadi bisa dibilang, wanita mana sih yang tak ingin bersanding sebagai istri sang pangeran Dubai ini? Termasuk artis Indonesia Syahrini yang sempat mengklaim satu pesawat dengan Pangeran Hamdan. 

Beberapa wanita terkenal sempat dikabarkan akan menjadi pendamping pria yang dianggap sempurna itu. Bahkan pada pertengahan Juni silam, berita bahwa sang pangeran muslim itu menjalin pertunangan dengan Kalila Said.

Kalila adalah seorang gadis Palestina yang bertemu dengan Hamdan dalam sebuah event amal pada Maret 2013. Jauh sebelum dengan Kalila, Hamdan sempat menjalin hubungan dengan Sheikha Shaikha Al Maktoum, sepupu tirinya semenjak 2008-2013 sampai bertunangan.

Namun kabar pertunangan peraih medali emas sebagai atlet kuda dalam 15th Asian Games 2006 ini sempat hanya sebuah rumor belaka. Mungkin banyak wanita yang masih berharap sang pangeran jomblo ya? (Ism)

5 dari 5 halaman

Dideportasi karena Terlalu Tampan

Dream - Omar Borkan al-Gala, masih ingatkah nama itu? Dia adalah pria asal Uni Emirat Arab, yang dideportasi dari Arab Saudi karena memiliki wajah tampan.

Pria 23 tahun yang berprofesi sebagai model sempat jadi bahan pembicaraan di berbagai media seluruh dunia. Akibat peristiwa itu nama Omar pun kian tenar. Dia juga kebanjiran tawaran sebagai model dari produk ternama serta membintangi film.

Di tengah kesibukannya sekarang, Omar rupanya tak mau ketinggalan aktif bermain sosial media. Bahkan, dia tengah gandrung dengan tren generasi muda zaman sekarang, yakni selfie.

Selfie diartikan sebagai aksi foto narsis yang mengabadikan gambar diri sendiri melalui ponsel atau kamera digital. Apa yang dilakukan Omar tentu menyedot perhatian followers di Twitter dan Instagram, terutama kaum hawa.

Gaya fashion fotografer ini berfoto narsis jarang dapat cibiran. Maklum dia punya paras tampan yang bikin iri banyak orang. Setiap postingan foto selfie, akun Omar langsung panen komentar dari para wanita.

Berbagai gaya selfie sudah ia lakukan. Mulai di dalam mobil mewah sampai pose baru bangun tidur. Tapi belakangan Omar mulai bosan dan coba meledek followers-nya.

Dia lantas memposting foto seseorang selfie bersama Unta. " Biarkan saya mengambil sebuah Selfie seperti ini,lol #ArabsBeLike" tulis Omar dalam akun Instagram. (Ism)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik