Doa Pembuka Aura Nabi Yusuf Agar Terlihat Rupawan dan Menarik Perhatian Banyak Orang

Reporter : Arini Saadah
Senin, 15 Agustus 2022 20:02
Doa Pembuka Aura Nabi Yusuf Agar Terlihat Rupawan dan Menarik Perhatian Banyak Orang
Bagaimana bacaan doa pembuka aura Nabi Yusuf?

Dream - Nabi Yusuf dikenal sebagai utusan Allah SWT yang dianugerahi wajah rupawan. Dikisahkan ketampanan Nabi Yusuf ini membuat banyak perempuan pada masa itu tergila-gila padanya. Namun ia berhasil menjaga hawa nafsunya meski banyak perempuan yang menggoda.

Di balik anugerah itu, Nabi Yusuf mengalami kepahitan hidup sedari kecil. Namun atas pertolongan Allah SWT, ia mampu melewati semua pengalaman pahit itu. Salah satunya adalah fitnah dari Zulaikha yang membuatnya dijebloskan ke penjara oleh Raja Mesir kala itu. Namun berkat doa-doa yang ia panjatkan, Allah memberikan jalan keluar dari setiap persoalan yang dihadapinya.

Banyak kisah Nabi Yusuf yang diabadikan dalam kitab suci Al-Quran. Terutama tentang ketampanan wajahnya dan kebaikan budi pekertinya. Banyak orang tentu menginginkan visual yang indah sebagaimana Nabi Yusuf.

Aura ketampanan Nabi Yusuf memang tak diragukan lagi. Tapi aura setiap orang tentu berbeda-beda. Kadang meskipun tidak begitu rupawan, namun apabila memiliki aura yang positif, akan membuat banyak orang menyukainya.

Inilah mengapa penting membaca doa pembuka aura Nabi Yusuf. Lantas bagaimana bacaan doanya? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Doa Pembuka Aura Nabi Yusuf

Doa pembuka aura Nabi Yusuf merupakan salah satu cara yang banyak diamalkan oleh sebagian orang yang ingin membuaka aura wajah agar terlihat cantik atau tampan.

Sebab kebanyakan orang pasti ingin memiliki aura positif yang terpancar, wajah yang tampan atau cantik yang dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

Doa pembuka aura Nabi Yusuf ini perlu kamu coba amalkan:

Allaahummaj‘alnii nuuru yusufa 'ala wajhii faman ro-aanii yuhibbunii mahabbatan

Artinya:

“ Ya Allah, jadikanlah cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepadaku.”

2 dari 3 halaman

Doa Pembuka Aura saat Bercermin

Selain itu, setiap kali bercermin dan bersolek, hendaknya membaca doa berikut ini agar auramu semakin terpacar positif dan menarik perhatian orang lain. Namun perlu diingat, bukan hanya fokus pada ketampanan atau kecantikan wajah, penting juga untuk memperbaiki dan mempercantik budi pekerti.

Allahumma kamaa hassanta khalqii fa hassin khuliqi

Artinya:

" Ya Allah sebagaimana Engkau telah ciptakan aku dengan baik, maka perbaikilah akhlakku.”

3 dari 3 halaman

Doa Pembuka Aura Lainnya

Masih ada lagi doa pembuka aura yang dapat Sahabat Dream panjatkan setelah sholat. Berikut bacaan doanya sebagaimana dikutip dari Surat Al-Waqi’ah ayat 35 sampai 37:

اِنَّآ اَنْشَأْنٰهُنَّ اِنْشَاۤءًۙ  فَجَعَلْنٰهُنَّ اَبْكَارًاۙ عُرُبًا اَتْرَابًاۙ

Innaa insaanaa hunna insyaa-a, faja'alnaa hunna abkaaro 'uruban atroobaa

Artinya:

" Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya."

Demikian itulah kumpulan doa pembuka aura Nabi Yusuf yang bisa kamu amalkan agar auramu semakin bersinar. Selain itu, kamu juga bisa memperbanyak bacaan Surat Al-Fatihah, Surat Yasin dan sholawat agar auramu terpancar positif yang menarik perhatian orang lain. Wallahu a’lam.

Beri Komentar