Kecelakaan yang Takkan Terlihat Lagi dalam Balapan

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 13 April 2016 13:45

Dream - Saat seorang pembalap mengendarai mobil berkecepatan tinggi di dalam lintasan terlibat sebuah kecelakaan adalah hal yang biasa terjadi.

Berbagai faktor dapat menjadi pemacu terjadinya kecelakaan dalam arena balap. Seperti bersenggolan, licinnya track, kerusakan mesin dan sebagainya.

Namun demikian, tak semua insiden kecelakaan yang terjadi dalam arena balap itu menyeramkan. Contohnya seperti insiden yang terjadi dalam turnamen Porsche Carrera Cup di Perancis ini.

Dimana 2 mobil yang terlibat kecelakaan terpaksa menepi ke pinggir lintasan. Lucunya kedua mobil itu saling bertumpukan. Mobil balap milik Jules Gounon berakhir di atas mobil milik pembalap lainya Joffrey De Narda.

Sontak rekaman video kecelakaan unik itu menyebar dan menjadi viral. Berbagai komentarpun berdatangan, 'Ini adalah kecelakaan teraneh selama digelarnya ajang balap mobil di dunia' ucap salah satu netizen menanggapi video tersebut.

Nah, penasaran bukan bagaimana awal mula kecelakaan mobil bisa nangkring diatas mobil lain? yuk simak videonya (Ism, Sumber : Youtube/AutoMotoSportVK)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup