Mantan Model Temukan Kedamaian Saat Berhijab

Reporter : Ayik
Selasa, 24 Maret 2015 13:31
Mantan Model Temukan Kedamaian Saat Berhijab
"Jika sehelai kain di kepala saja bisa membuatku tenang, apalagi seluruh ajarannya?".

Dream - Hidayah akan datang kepada siapapun yang Allah kehendaki. Tak terkecuali gadis berparas cantik asal negeri Jiran, Malaysia. Gadis pemilik nama lengkap Raisyyah Rania Yeap ini akrab disapa Rara. Perjalanan hidup Rara terbilang penuh dengan lika-liku kehidupan, terutama antara batinnya dengan Tuhan.

Berprofesi sebagai model Rara merintis karir sejak di usia belia. Selama ia menjadi seorang model ia merasa tak ada gairah dalam menjalani kehidupan, hidupnya terasa hampa dan tak punya tujuan.

Terbiasa hidup mandiri membuat Rara berkenalan dengan banyak orang. Beruntung perkenalannya dengan seorang muslim membuat Rara sampai pada titik di mana ia mengenal ajaran islam. Ia sering memperhatikan wanita-wanita muslimah kian cantik saat berbusana dan mengenakan hijab.

Dalam hatinya Rara berkata," Jika sehelai kain di kepala saja bisa membuatku tenang, apalagi seluruh ajarannya?" .

Rara telah mengambil sebuah keputusan besar menjadi seorang mualaf. Puji syukur alhamdulillah, sang ibu saat mengetahui kabar Rara telah menjadi mualaf sangat mendukung keputusannya. Rara sangat beruntung ia tak mengalami mualaf lainnya sperti di negara minoritas yang bisa saja dijauhi keluarga bahakan terlunta-lunta di jalan.

Kini, Rara jauh lebih tenang dan damai menjalani hidupnya. Dengan berhijab Rara merasa langkahnya akan sellau diringi dengan ridho Allah SWT.

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitarmu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup