Penjelasan Ilmiah Kenapa Terkena Liur Anjing Dibasuh Tanah

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 15 Juni 2015 08:03
Penjelasan Ilmiah Kenapa Terkena Liur Anjing Dibasuh Tanah
Kita tahu dalam Islam air liur anjing itu najis, bahkan harus dicuci hingga 7x, salah satunya dengan tanah jika terkena air liur anjing.

Dream - Anjing merupakan peliharaan yang lucu, setia dan mudah dilatih, lalu apa alasan ilmiah kenapa terkena liur anjing harus dibasuh dengan tanah? Apa sebenarnya hubungan antara tanah dan liur anjing?

Mengapa harus menggunakan tanah? Bukankah tanah juga mengandung bakteri dan kuman? Nah, berdasarkan ilmu kedokteran modern, diketahui bahwa tanah mengandung dua unsur yang bernama tetracycle dan tetarolite yang biasanya...Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Baca Juga: Hukum Memelihara Anjing dalam Islam Kenapa Aqiqah Laki-laki dan Perempuan Berbeda? Benarkah Meninggal Hari Jumat Terbebas dari Siksa Kubur? Jangan Sembelih Hewan Saat Istri Sedang Hamil Manfaat Medis dari Perintah Mandi Wajib Larangan Keluar Saat Maghrib, Ini Penjelasan Ilmiahnya Nama-Nama Surga dan Calon Penghuninya Dalam Al-Quran Hukum Menanam Ari-Ari Bayi dalam Islam Hukum Menutupi Aib dari Calon Suami

Beri Komentar