Benarkah Meninggal Hari Jumat Terbebas dari Siksa Kubur?

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 1 April 2015 10:43
Benarkah Meninggal Hari Jumat Terbebas dari Siksa Kubur?
Bagi umat Islam, Jumat merupakan hari paling istimewa dan memiliki kelebihan dibanding hari-hari lainnya.

Dream - Komedian Olga Syaputra meninggal pada Jumat 27 Maret 2015 di Singapura. Banyak tanggapan yang menyatakan kematiannya memiliki banyak keistimewaan. 

Bagi umat Islam, Jumat merupakan hari paling istimewa dan memiliki kelebihan dibanding hari-hari lainnya.

Namun benarkah kematian pada hari jumat dianggap sebagai penanda bahwa seorang muslim meninggal dalam keadaan khusnul khatimah (akhir yang baik) dan akan terbebas dari siksa kubur? Ulasan selengkapnya klik di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Olga Syahputra Datangi Raffi Ahmad Lewat Mimpi Empat Sumber Uang Olga Syahputra Cerita Isa `Bajaj` Tahan Fans Olga Pakai Keranda Jangan Sembelih Hewan Saat Istri Sedang Hamil Bolehkah Aqiqah Saat Usia Dewasa? Manfaat Medis dari Perintah Mandi Wajib

1 dari 3 halaman

Tenar karena Olga

Dream - Tak cuma keluarga dan sahabat, beberapa artis masih merasa terpukul dengan kepergian artis serba bisa Olga Syahputra.

Setelah terkenal, Olga memang tidak lupa pada orangtua dan keluarganya. Ia mengajak seluruh anggota keluarganya pindah ke rumah yang lebih bagus, memanjakan dan membahagiakannya.

Tak cuma itu, Olga juga mengajak teman dan adiknya untuk terjun di dunia hiburan, hingga namanya tenar.

Nah, berikut ini adalah para artis yang menganggap Olga adalah seseorang yang memberi andil besar bagi karier mereka. Simak halaman berikutnya! Baca: Mereka yang Tenar dan Kaya karena Olga Syahputra. (Ism)

2 dari 3 halaman

Olga `Pamit` ke Raffi

Dream - Meninggalnya komedian Olga Syahputra meninggalkan kesedihan teramat dalam para sahabat. Raffi Ahmad salah satunya, tidak hadir saat pemakaman karena menjalani ibadah umroh. Sekembalinya ke tanah air, Raffi langsung menempati janjinya datang ke tempat peristirahatan terakhir Olga di Tempat pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina tak kuasa membendung kesedihannya. Saat dihubungi Tim Dream.co.id, Raffi pun mengungkapkan rasa dukanya.

" Dia sahabat terbaik, rasanya seperti mimpi Olga sudah tiada. Tapi kami yang ditinggalkanInsya Allah ikhlas. Mohon doa dan maafkan kesalahannya," kata Raffi, Selasa 31 Maret 2015.

Raffi juga bercerita sahabatnya ini sempat pamit lewat mimpi. " Sekitar seminggu sebelum Olga meninggal, aku mimpi.Dia datang dengan badan tegap, berisi, rambut panjang. Dia tidak terlihat sakit. Cuma bilang, Raffi nitip ya. Aku di sini aja, Aku sedih. Mungkin ini dia pamit, tapi aku enggak sadar," ungkap Raffi.

Raffi berharap keluarga dan sahabat yang ditinggalkan bisa lebih sabar dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Olga. " Kita di sini berdoa yang terbaik. Kita semua kehilangan, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan," harapnya. 

3 dari 3 halaman

Empat `Keranjang Uang` Olga

Dream - Semasa hidupnya Olga Syahputra dikenal sebagai artis serba bisa dan pekerja keras oleh sahabat-sahabatnya. Ia juga senang berbagi dengan siapapun dan kapan pun.

Selain itu, Olga merupakan sosok artis yang tak cepat puas dengan kesuksesan yang dicapainya. Ia sadar bahwa bekerja di dunia hiburan tentu ada masanya.

Kesadaran finansial itulah yang membuat ia bersiap dengan beraga investasi usaha yang dikembangkannya.

Setidaknya ada 4 jaringan bisnis yang telah dilakukannya untuk menginvestasikan penghasilannya. Berikut ini jaringan bisnis Olga Syahputra. Klik di sini. (Ism)

Beri Komentar