Larangan Keluar Saat Maghrib, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 16 Februari 2015 12:46
Larangan Keluar Saat Maghrib, Ini Penjelasan Ilmiahnya
Orangtua biasanya menasehati anaknya masuk ke dalam rumah, menghentikan aktivitas di luar rumah, lalu menunaikan salat. Jika pun keluar sebaiknya pergi ke masjid melaksanakan salat berjamaah.

Dream - Maghrib merupakan waktu salat tiga rakaat yang dilakukan ketika bumi berpindah waktu dari siang menjadi malam hari.

Saat Maghrib tiba, orangtua biasanya menasehati anaknya masuk ke dalam rumah. Menghentikan aktivitas di luar rumah, lalu menunaikan salat. Jika pun keluar sebaiknya pergi ke masjid melaksanakan salat berjamaah.

Sebagian orangtua percaya bahwa saat Maghrib tiba akan banyak setan dan jin yang berkeliaran. Dalam hadist, Rasulullah mengatakan akan banyak setan dan jin yang berkeliaran. Ternyata, hadist ini bisa dijelaskan secara ilmiah. Selengkapnya baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitarmu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut: 

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Begini Cara Setan Menyerang saat Tidur Walikota Risma Temukan Paket Valentine Isi Kondom-Bir-Cokelat Umat Muslim `Rayakan Valentine`s Day`, untuk Apa? Hukum Menggunakan Primbon untuk Pernikahan Deretan Nama Anak yang Disukai Rasulullah Misteri Bau Busuk di Kuburan Sang Penegak Hukum

Beri Komentar