Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Misteri Bau Busuk di Kuburan Sang Penegak Hukum

Misteri Bau Busuk di Kuburan Sang Penegak Hukum Ilustrasi

Dream - Dalam kitab Nashaihul Ibad, Syaikh Nawawi al-Bantani mengungkap, kisah seorang pencuri kain kafan dan seorang hakim di sebuah negara.

Drama keduanya bermula ketika hakim yang dikenal sangat saleh itu merasakan detik-detik akhir usianya.

Sang hakim gundah, terutama soal nasibnya nanti selepas prosesi pemakaman dirinya: akankah kain kafannya selamat dari tindak pencurian sebagaimana banyak kasus yang menimpa tetangganya saat itu? (Astaghfirullah, semoga diampuni. Klik DI SINI

Ia tahu siapa yang biasa melakukannya. Maka dipangillah tukang nyolong kain mayat tersebut. Kedua berbincangan hingga akhirnya... Kisah selengkapnya klik di sini. (Ism)    

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

 

Nenek `Mati` Bangkit Lagi, Petugas Makam Pingsan

Nenek `Mati` Bangkit Lagi, Petugas Makam Pingsan

 

Dream - Meski sudah menjadi pekerjaanya mengurus orang meninggal dan menghadapi keluarga yang berduka, pengurus makam tetaplah manusia yang akan kaget jika menemui hal-hal aneh seputar kematian.

Seperti yang dialami oleh seorang petugas makam di Jerman baru-baru ini. Dia sangat syok dan pingsan saat mayat seorang nenek membuka penutup peti matinya sendiri sambil berkata "Saya di mana?".

Setelah berhasil menguasai dirinya, petugas makam ini memberanikan diri untuk melongok ke dalam peti. Dia melihat nenek berusia 95 tahun itu terbaring dengan mata terbuka.

Petugas tersebut langsung menghubungi ambulans dan membawa nenek 'horor' itu ke rumah sakit terdekat. Namun nenek itu jatuh sakit dan akhirnya benar-benar meninggal dunia pada hari Senin kemarin.

Kini, penyelidikan kepolisian diharapkan bisa mengungkap bagaimana nenek itu dinyatakan meninggal dunia saat pertama kali.

Dari laporan akhirnya terjawab bahwa seorang perawat menemukan nenek itu tidur di tempat tidurnya dan tidak bernafas.

Seorang dokter dipanggil ke rumah dan nenek itu dinyatakan meninggal sebelum dibawa ke tempat pemakaman.

Setelah nenek itu ditemukan masih hidup, petugas makam memanggil ambulans dan dokter menyatakan jantungnya masih berdetak.

"Ini mengerikan dan tak bisa dijelaskan. Kami jadi bulan-bulanan pers, kami sedang dipermalukan," ujar Lother Burger, kepala rumah jompo di nenek itu tinggal.

Sebuah penyelidikan akan menentukan apakah telah terjadi kesalahan dalam rekaman pertama tentang kematian nenek tersebut.

(Ism, Sumber: Metro.co.uk)

Datangi Makam Ibu Mertua, Pria Ini Tewas Tertimpa Batu Nisan

Datangi Makam Ibu Mertua, Pria Ini Tewas Tertimpa Batu Nisan

 

Dream - Seorang pria tewas tertimpa batu nisan saat mendekorasi makam salah seorang kerabatnya.

Dikutip Dream.co.id dari laman Metro.co.uk, Kamis 2 April 2015, Stephen Woytack, 74 tahun dan istrinya pergi ke kompleks pemakaman St. Joseph di Scranton, Pennsylvania setiap tahun untuk menghias makam keluarga beberapa hari sebelum Paskah.

Namun saat Woytack berlutut di samping makam ibu mertuanya, nisannya justru lepas dan menimpa kepalanya sehingga membunuhnya seketika.

"Ini kejadian yang tak terduga. Kunjungan pasangan setia ini ke makam orang-orang tercinta sebelum perayaan Paskah bisa berakhir dalam cara yang tragis," kata Uskup Joseph Bambera dari Keuskupan Scranton.

Kemungkinan, nisan seberat 180 kilogram itu terjatuh karena tanah tidak stabil. Sebab, salju yang sempat membekukan tanah telah mencair pada musim semi ini. Imbasnya, tanah itu menjadi gembur dan tidak bisa menahan nisan yang berat tersebut.

Woytack, menurut rencana, akan dimakamkan di pemakaman yang sama di mana ibu mertuanya dikebumikan.

Wanita Korban Pembunuhan Bangkit dari Kubur

Wanita Korban Pembunuhan Bangkit dari Kubur

 

Dream - Seorang wanita di Mesir dilaporkan menjadi korban pembunuhan. Pelaku tertuduh yakni kakak dan pamannya sendiri. Motifnya, korban diduga terlibat hubungan dengan pria lain setelah bercerai dari suaminya.

Polisi sempat menahan para pelaku dan membawa ke pengadilan. Penangkapan tersebut dilakukan dengan dasar dugaan atas laporan dari beberapa orang yang melihat pelaku keluar dari makam di Kota Minya, 250 kilometer selatan Kairo.

Tetapi, kejadian yang mengagetkan terjadi beberapa hari setelah penangkapan. Si wanita terbangun dari makam dan mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kejadian yang sebenarnya.

Awalnya, polisi mengira kedua pelaku telah mencekik si wanita. Setelah mereka memastikan wanita meninggal, keduanya lantas menguburnya.

"Tapi dalam pernyataannya di pengadilan, wanita itu mencoba bunuh diri dan kakak serta pamannya sama sekali tidak ada hubungan atas kasusnya," ujar petugas kepolisian setempat, seperti dikutip dari emirates247.com, Jumat, 27 Maret 2015.

Ternyata, wanita itu mencoba bunuh diri lantaran sangat terpukul dengan perceraiannya. Kakak dan pamannya mengira wanita itu sudah mati sehingga menguburnya, padahal ia hanya pingsan. (Ism) 

Kehidupan Setelah Kematian Dibuktikan Secara Ilmiah

Kehidupan Setelah Kematian Dibuktikan Secara Ilmiah

 

Dream - Kematian telah menjadi misteri bagi dunia medis sejak zaman dulu. Bahkan, berbagai jurnal dan penelitian medis terus berupaya mengungkap rahasia di balik sakaratul maut.

Dalam jurnal dan penelitian itu, sakaratul maut dianggap sebagai halusinasi dari orang yang akan meninggal.

Namun baru-baru ini seoang ilmuwan Jerman, Berthold Ackermann berhasil mengungkapkan pengalaman menjelang kematian itu adalah hal yang nyata, dan menjadi bukti keberadaan akhirat dan sebagai bentuk dualisme antara pikiran dan tubuh.

Sebuah tim psikolog yang dipimpin Ackermann dari Technische Universität di Berlin mengumumkan mereka telah membuktikan melalui eksperimen secara klinis, adanya beberapa bentuk kehidupan setelah kematian.

Selengkapnya.. Kehidupan Setelah Kematian Dibuktikan. (Ism) 

1 Hari di Akhirat Sama dengan 1000 Tahun di Dunia

1 Hari di Akhirat Sama dengan 1000 Tahun di Dunia

 

Dream - Pernahkah Anda membayangkan melewati waktu satu hari bagai 1000 tahun? Itulah gambaran perjalanan waktu di akhirat nanti. Dalam surat Al-Hajj ayat 47, Allah menjelaskan bahwa kehidupan satu hari di akhirat sama seperti 1000 tahun di dunia.

Pada surat Al-Mu’minun ayat 112 hingga 115, Allah juga menegaskan bahwa kita hidup di dunia ini hanya sebentar saja, dan kemungkinan ini berkaitan dengan fakta bahwa ternyata 1 hari akhirat = 1000 tahun di dunia yang dijelaskan pada surat As-Sajadah ayat ke-5 dan surat Al-Hajj ayat 47, dimana kedua surat tersebut dinilai sudah menjadi bukti yang cukup.

Menilik ayat-ayat tersebut, terlihat sangatlah pendek kehidupan manusia di muka bumi jika dibandingkan dengan waktu di akhirat. Pada surat Al-An’am ayat ke-32, Allah SWT berfirman yang intinya bahwa kehidupan manusia yang ada di dunia hanyalah senda gurau yang mudah hilang, bukanlah sesuatu yang akan terjadi selamanya dan akan menjadi lebih baik bagi mereka yang bertaqwa untuk menginginkan akhirat yang akan menjadi tempat persinggahan terakhir manusia nantinya.

Lantas, jika dibandingkan dengan waktu di akhirat, sebenarnya seberapa lama manusia hidup di muka bumi ini? Ingin tahu lebih lanjut penjelasannya? Yuk selengkapnya Baca di sini . (Ism)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cerita Cak Imin Ziarah ke Makam Bung Karno Usai Dapat Petunjuk Mimpi Para Kiai

Cerita Cak Imin Ziarah ke Makam Bung Karno Usai Dapat Petunjuk Mimpi Para Kiai

Cak Imin bercerita, sejumlah kiai memintanya segera sowan Bung Karno sebagai pendiri bangsa.

Baca Selengkapnya
Pengalaman Horor Pemilik Toko Merasa Diteror Ilmu Hitam: Malam Dengar Ledakan, Paginya Taburan Bunga Orang Mati dan Tanah Kuburan

Pengalaman Horor Pemilik Toko Merasa Diteror Ilmu Hitam: Malam Dengar Ledakan, Paginya Taburan Bunga Orang Mati dan Tanah Kuburan

Kejadian aneh dan menakutkan tak berhenti di situ saja. Kartika sempat merekam momen seram saat lagi rebahan.

Baca Selengkapnya
Kisah Pilu Pemuda Hidup Sebatang Kara, Ibu Meninggal Ayah Kabur Entah ke Mana, Kini Tinggal di Rumah Sahabatnya yang Yatim

Kisah Pilu Pemuda Hidup Sebatang Kara, Ibu Meninggal Ayah Kabur Entah ke Mana, Kini Tinggal di Rumah Sahabatnya yang Yatim

""Sejak kepergian ibunya, dia tak punya siapapun. Gua yatim, tapi temen gua lebih nyesek kayaknya."

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
MUI: Haram Hukumnya Memberi dan Menerima ‘Serangan Fajar’

MUI: Haram Hukumnya Memberi dan Menerima ‘Serangan Fajar’

MUI: Haram Hukumnya Memberi dan Menerima ‘Serangan Fajar’

Baca Selengkapnya
Kisah Istri Balas Sumpah Laknat dari Suami yang Menuduhnya Selingkuh dan Berzina Tanpa Bukti,  Ucap Sampai 5 Kali Sambil Menangis

Kisah Istri Balas Sumpah Laknat dari Suami yang Menuduhnya Selingkuh dan Berzina Tanpa Bukti, Ucap Sampai 5 Kali Sambil Menangis

Dalam 1.000 kasus, pasti ada satu kasus li'an. Kasus ini jarang diajukan, karena dampaknya lebih dahsyat dari talak Bain Kubro.

Baca Selengkapnya
Ketika MK Tegur Ketua KPU karena Bicara Terlalu Santai: Semangat Sedikit Pak

Ketika MK Tegur Ketua KPU karena Bicara Terlalu Santai: Semangat Sedikit Pak

Hakim kembali menegur Hasyim untuk memberikan pertanyaan, bukan penjelasan.

Baca Selengkapnya
Kisah Perjuangan Kakak dan Adik: Sama-Sama dari Pesantren Kini Sukses Bersama Jadi Tentara

Kisah Perjuangan Kakak dan Adik: Sama-Sama dari Pesantren Kini Sukses Bersama Jadi Tentara

Mengikuti jejak sang kakak, pria ini kini sukses menggapai cita-citanya.

Baca Selengkapnya
Kisah Pilu Wanita Hamil Perutnya Tiba-tiba Kempis Saat Kandungan Usia 4 Bulan, Anehnya Iparnya Tiba-tiba Hamil 4 Bulan

Kisah Pilu Wanita Hamil Perutnya Tiba-tiba Kempis Saat Kandungan Usia 4 Bulan, Anehnya Iparnya Tiba-tiba Hamil 4 Bulan

Meski tak mau berprasangka buruk, namun Wulan merasa ada yang aneh karena tiba-tiba janinnya hilang.

Baca Selengkapnya
Kisah Pilu Hafizah Dipaksa Ayah Menikah dengan Pria Beristri, Hidup Terlunta Sempat Tinggal di POM Bensin Saat Hamil

Kisah Pilu Hafizah Dipaksa Ayah Menikah dengan Pria Beristri, Hidup Terlunta Sempat Tinggal di POM Bensin Saat Hamil

Kisah Nusaibah Azzahra merupakan salah satu cerita menarik di dalam dunia poligami.

Baca Selengkapnya