Viral Wajah Polwan Mirip Lesti Kejora, Pengen Cari Tunangan Kayak Rizky Billar

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 8 Juli 2021 07:01
Viral Wajah Polwan Mirip Lesti Kejora, Pengen Cari Tunangan Kayak Rizky Billar
Potret polwan cantik yang ramai disebut mirip Lesty Kejora.

Dream - Sosok Polisi Wanita (Polwan) Brigadir Dua Rades mendadak menjadi viral di media sosial. Wajah dari Polwan yang bertugas di Korlantas NTMC Polri ini dilihat netizen sekilas mirip dengan pedangdut muda terkenal Lesty Kejora.

Video wajah Rades mulanya diunggah di salah satu kanal YouTube milik NTMC. Namun sejak menjadi viral, kini video itu sudah diunggah ulang sejumlah akun di media sosial.

Penasaran seperti apa kemiripan Rades dengan tunangan Rizky Billar ini? Simak potretnya berikut ini dan simpulkan sendiri beneran mirip atau enggak ya, Sahabat Dream.

1 dari 5 halaman

Digoda Pakai Panggilan Dede

Ilustrasi© YouTube/Diary Venus & Xpica

Dikutip dari YouTube Diary & Xpica, Polwan Rades terlihat sedang menikmati makanan yang ada dihadapannya bersama rekan-rekannya. Saat itu juga terdapat pria yang menggodanya Polwan Rades dengan memanggilan dengan sebutan Dede, panggilan khas untuk Lesty.

" Dede, kamu mau pindah ya?" tanya sang perekam video.

" Enggak. Enggak jadi," jawabnya.

 

© Dream
2 dari 5 halaman

Mirip Lesty Kejora

Ilustrasi© YouTube/Diary Venus & Xpica

Pertanyaan selanjutnya dari pria yang menggodanya itu langsung menjurus. 

" Bukannya kemarin habis lamaran sama Rizky Billar, enggak jadi," ujar pria tersebut yang langsung membuat ekspresi Rades berubah kaget.

" Hah? Mirip ya?" tawa Rades seraya terkejut sambil bertepuk tangan.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Punya Tunangan Mirip Rizky Billar

Ilustrasi© YouTube/Diary Venus & Xpica

Mendengar godaan tersebut, Rades tertawa geli. Ia meladeni candaannya itu dengan mengatakan dirinya sednag berharap memiliki tunangan yang mirip dengan Rizky Billar. 

" Ya Allah semoga calon suami Rades juga mirip Rizky Billar," ucapnya sembari mengangkat tangan.

Tak berhenti di situ, rekannya yang lain kembali menggoda si polwan cantik itu.

" Satu lagu dong Kejora. Kamu tega banget sih mau pindah-pindah ninggalin. Mentang-mentang Rizky Billar lebih," pungkas perekam video.

© Dream
4 dari 5 halaman

Disebut Leslar Cabang Polri

Ilustrasi© YouTube, Instagram.com

Video itu pun lantas ramai mendapat komentar warganet baik di YouTube maupun di laman Instagram akun @insta.nyinyir. Banyak yang memuji kecantikan Rades, bahkan tak kalah dari Lesti Kejora.

" Pasti banyak leslar cabang polri haha," tulis Nartie nartie.

" Sekilas Saya Lihat Mirif Dede lesti...👍," tulis Basroni Abas.

" Kayanya 75 persen mirip sih,sama-sama cantik beda persi,kalau Dede Lesti cantik penyanyi, yang kw nya polwan cantik...👍," tulis Muhasan Hasim.

" Aduh mirip banget beneran sama neng Lesti," tulis Yu Yum.

" Suaranya aja mirip loh," tulis @ansjofani.

" Matanya aja yang mirip Lesti.. mbak polwannya cakepp yaah 😍😍😍," tulis @iswari.kartika.

5 dari 5 halaman

Bandingkan dengan TikTokers Cimoy Montok

Komentar warganet pun beragam. Mereka membandingkan polwan itu dengan TikTokers Cimoy Montok yang dulu juga disebut mirip dengan Lesty Kejora.

" Kalo ini agak mirip dedek...kalo cimoy gak ada kmiripan sama dedek," kata Suyani Hermawati.

" Yaa mirip mening lihat ini dari pada cimoy...g sepintas di lihat terus sama manisny .mba polwany bisa nyanyi g," ucap Sumiati 85.

" Kalo ini sekilas mirip, kalo cimoy enggak," lanjut dia purwanti.

" Nah klo ini mirip bgt idung ny senyum ny serta mata ny pas rambut ny pendek dede ky gini tolong ya yg bilang cimoy mirip dede berarti dy g ngikutin dede waktu ikut DA," kata Zahra Maulidah.

© Dream
Beri Komentar