Tidur Menjadi Salah Satu Keajaiban Allah SWT

Reporter : Ayik
Senin, 1 Juni 2015 12:45
Tidur Menjadi Salah Satu Keajaiban Allah SWT
Bagaimana kita tidur di malam hari, dan kita menjalankan kegiatan kita di siang hari demi memenuhi rahmat dan karunia yang akan diberikan oleh Allah SWT?

Dream - Tidur adalah sebuah keajaiban, itu lah yang selama ini dikatakan oleh para ilmuwan yang meneliti tentang aktivitas tidur itu sendiri. Ketika kita sudah lelah, tubuh kita akan memberi sinyal lelah yang membuat kita jadi mengantuk, dan ketika kita sudah beristirahat dengan tidur maka biasanya akan menjadi segar lagi.

Karena belum diketahui bagaimana manusia bisa berfungsi seperti itu maka para ilmuwan menilai kejadian kantuk dan tidur adalah sebuah hal yang belum bisa dijelaskan lewat sains.

Memang nyata bahwa jika misteri tentang tidur belum dipecahkan oleh sains di belahan dunia manapun dan terlepas dari jenis perlengkapan apapun yang mereka gunakan.

Di saat para ilmuwan tengah susah payah membanting tulang dan menghabiskan energi yang mereka punya untuk memecahkan rahasia yang menyelimuti fenemona alami manusia ketika mereka kelelahan ini, ternyata Allah SWT sebagai pencipta alam semesta dan segala yang ada di dalamnya telah menuliskan lewat Alquran.

Bahwa sesungguhnya reaksi tidur yang dialami oleh setiap jenis makhluk hidup di dunia adalah bukti dari kuasa-Nya yang tak terbatas.

Tidur, salah satu tanda kekuasaan Allah SWT ini, tercatat dalam Alquran tepatnya pada surat Ar Rum ayat ke-23. Pada ayat tersebut dituliskan bahwa salah satu tanda kekuasaan yang Ia miliki terhadap kita adalah bagaimana kita tidur di malam hari, dan kita menjalankan kegiatan kita di siang hari demi memenuhi rahmat dan karunia yang akan diberikan oleh Allah SWT kepada mereka yang berusaha untuk mendapatkannya.

Ditegaskan juga lewat surat itu bahwa benar terdapat tanda seperti itu bagi kaum-kaum yang mau mendengarkan kebenaran yang muncul lewat Alquran serta lewat hadits dari Nabi dan Rasul yang sudah Ia utus ke bumi.

Penasaran dengan penejelasan selanjutnya? Yuk selengkapnya Baca di sini 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

 

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

 

Ayo berbagi traffic di sini! 

 

Beri Komentar