Unggahan Putra Sulung Ahok Bikin Netizen Sedih

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 11 Januari 2018 09:44
Unggahan Putra Sulung Ahok Bikin Netizen Sedih
Seperti apa unggahannya?

Dream - Kabar terkait gugatan perceraian yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terhadap istrinya, Veronica Tan, membuat publik terkejut. Sebabnya, selama ini Ahok dan Veronica dikenal sebagai pasangan yang harmonis. 

Kabar itu tentu membuat sebagian masyarakat bersedih. Kesedihan serta perasaan terpukul juga dialami ketika anak Ahok, Nicholas Sean, Nathania, dan Daud.

Sebuah akun Facebook yang diduga milik putra sulung Ahok, Nicholas Sean Tjahaja Purnama, membuat unggahan terbaru pada 9 Januari 2018. Unggahan yang tertulis dalam bahasa Inggris tersebut berisi seputar kondisi yang terjadi pada keluarga Ahok.

" Having someone to Love is FAMILY.

Having somewhere to go is HOME.

Having both is a BLESSING."

" Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga.
Memiliki suatu tempat untuk dituju adalah rumah.
Memiliki keduanya adalah berkat."

 

1 dari 3 halaman

Dukungan Netizen

Unggahan tersebut langsung menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaitkannya dengan kabar perceraian Ahok dan Vero.

Ratusan komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Netizen memberikan dukungan pada Nicholas Sean.

" Tiada yang mustahil bagi Tuhan ....saudara2 tolong bawa dalam doa syafaat ....saya percaya doa kita akan didengar oleh Tuhan ...dan apapun akhirnya Tuhan pasti punya rencana yang luar biasa buat pak Ahok Bu Vero n keluarganya...,"  tulis Yanuar Yessa.

" Banyak saudara se-Indonesia mendoakan keluarga kalian... Percaya saja!!! Mata Tuhan tertuju pada orang yang menanti-nantikanNya, untuk melimpahkan kekuatanNya. Everything is under His control. Tetap percaya! Tetap semangat! Tetap setia! Doa kami bersamamu dan keluarga, Sean...,"  komentar Emiel Hsk.

2 dari 3 halaman

Terungkap! Ini yang Bikin Veronica Sebal dengan Ahok

Dream - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar retaknya rumah tangga mantan Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan sang istri Veronica Tan.

Ahok resmi mengajukan gugatan cerai kepada istrinya pada Jumat 5 Januari 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Usai kabar mengenai gugatan cerai tersebut menyeruak, berbagai spekulasi pun bermunculan.

Banyak pihak menerka-nerka seputar alasan Ahok melayangkan gugatan cerai. Mulai dari isu orang ketiga hingga politis.

Di sisi lain, banyak pihak masih tak percaya dengan retaknya rumah tangga Ahok dan Veronica. Pasalnya, selama ini hubungan keduanya diketahui sangat harmonis.

Bahkan Veronica tampak selalu setia mendampingi Ahok dalam berbagai kegiatan politik.

Meski begitu, dalam sebuah wawancara jelang pencoblosan Pilkada DKI yang tayang di akun Youtube/BeritaSatuTV, Veronica memang sempat mengungkapkan apa yang membuat dirinya sebal dengan Ahok. 

" Tadinya bapakkan pengusaha. Janji nikahnya di tengah perjalanan enggak bilang enggak boleh ganti profesi," Kata Veronica dalam wawancara  yang diunggah 9 April 2017 silam itu.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya...

Dream - Veronica mengungkapkan, perubahan profesi Ahok dari seorang pengusaha menjadi seorang pejabat dipengaruhi oleh kehidupan bapaknya (mertua Veronica).

Bapak Ahok saat itu mengatakan untuk menolong orang miskin tidak cukup jika menjadi pengusaha. Itulah alasan Ahok berani mengambil risiko besar terjun ke dunia politik.

Dalam wawancara itu, Vero pun bercerita jika semenjak Ahok menjadi pejabat, nyaris tak ada waktu untuk keluarga.

Ia lebih sering pulang malam dan berangkat kerja pagi-pagi sekali. Itulah salah satu hal yang membuat Veronica kesal terhadap suaminya.

" Kalau soal waktu ya namanya juga perempuan punya laki kok kerja untuk masyarakat terus nih. Waktu untuk kita kapan dong? Tapi kelihatannya susah yah karena sudah situasi kondisi, ya jalanin aja," katanya.

Tapi apakah itu merupakan salah satu retaknya rumah tangga Ahok-Vero? Yang pasti, berikut video wawancara dengan Veronica Tan: 

 

(Sumber: Youtube/BeritaSatuTV)

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah