All New Aerox 155 Connected Meluncur, Buat yang Dilema Motor Sport atau Matik

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 2 November 2020 11:51
All New Aerox 155 Connected Meluncur, Buat yang Dilema Motor Sport atau Matik
Harganya mulai dari Rp25 Juta

Dream – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik gambot anyar, All New Aerox 155 Connected. Perusahaan otomotif ini ingin memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan motor skuter bergaya sport.

Presiden Direktur dan CEO YIMM, Minoru Minomoto, mengatakan pihaknya terus berinovasi dan menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya, merilis MAXI series untuk menciptakan kebutuhan kenyamanan berkendara, desain baru, fitur, dan fungsinya yang powerful.

“ Saya bangga untuk meluncurkan model baru keluarga MAXI Yamaha untuk Anda semua. Saya yakin Anda akan sangat senang dengan model baru kami,” kata Minomoto dalam peluncuran Yamaha All New Aerox 155 Connected secara virtual melalui akun Youtube Yamaha Indonesia, Senin 2 November 2020.

Manager Brand and Activation YIMM, Radityo Andi Dharma, mengatakan skuter ini menggabungkan desain motor sport dengan matik. Motor ini bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang mempunyai dilema ingin mengendarai motor sport, tapi menggunakan matic untuk kebutuhan sehari-hari.

Motor ini, kata Radityo, menyasar generasi muda yang senang mengendarai motor sporty dan casual.

“ Yamaha All New Aerox 155 Connected ini berdasarkan gagasan motor sport berwujud motor matic,” kata Radityo.

1 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Motor ini tersedia dalam dua tipe untuk All New Aerox 155 Connected ABS, yaitu prestige silver dan maxi signature black. Kemudian, untuk tipe All New Aerox 155 Connected ini memiliki empat pilihan warna, yaitu dark grey yellow, matte black cyan, red, dan black.

All New Aerox 155 Connected dijual seharga Rp29 juta untuk All New Aerox 155 Connected ABS dan All New Aerox 155 Connected Rp25,5 juta. Harga ini adalah OTR Jakarta.

“ Yamaha All New Aerox 155 Connected tersedia di diler Yamaha mulai November 2020,” kata Sales Marketing Director YIMM, Sutarya Surodimeja.

2 dari 3 halaman

4 Kelebihan Motor Yamaha 125 CC yang Dicari Pembeli

Dream - Tingginya mobilitas masyarakat Indonesia dengan beragam kegiatan dan hobi membuat sepeda motor berkapasitas mesin 125 cc menjadi tunggangan favorit. Selain enak diajak ngebut, sepeda motot ini juga dianggap irit bahan bakar.

" Kebutuhan konsumen akan sepeda motor sangat besar dan beragam," kata Manager Public Relations and Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis, Rabu 28 Oktober 2020.

 

© Dream

 

Dengan keinginan yang beragam itulah, Yamaha berusaha memuaskan para pecinta motor berkapasitas 125 cc dengan teknologi blue core. Antonius mengatakan ada motor 125 cc memiliki empat kelebihan dibandingkan yang bermesin lebih rendah atau tinggi.

Kelebihan pertama adalah kemampuannya menanjak di jalur yang cukup curam. Motor ini memiliki kapasitas mesin besar dan tarikan enteng. Ini membuat pengguna berani melewati tanjakan di segala medan.

Motor 125 cc juga memiliki keunggulan mempunya kekuatan untuk membawa muatan dan nyaman ketika dipakai berboncengan.

 

3 dari 3 halaman

Keunggulan Lainnya?

Keunggulan yang banyak dinikmati pemilik sepeda motor 125 cc adalah irit bahan bakar. Teknologi bluecore yang digunakan sanggup menghemat pemakaian bahan bakar.

" Keempat pasti keren. Motor Yamaha 125 CC yang memiliki beragam pilihan produk dengan desain yang stylish," kata Antonius.

Antonius mengatakan pengguna motor 125 CC bisa menikmati fasilitas dari aplikasi My Yamaha. Fasilitas yang ditawarkan seperti info garansi dan kartu servis, pesan pengingat servis gratis, perawatan berkala, riwayat servis, dan lokasi dealer Yamaha terdekat.

" Semakin menang banyak, para pengguna produk Yamaha#Generasi125 juga dapat menikmati fasilitas dari aplikasin My Yamaha untuk mendapatkan gaya hidup berkendara yang lebih menyenangkan dengan sepeda motor Yamaha," kata dia.

Beri Komentar