Dikabarkan Tewas, Sang Presiden Malah Aksi di 'Gerbang Neraka'

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 13 Agustus 2019 13:31
Dikabarkan Tewas, Sang Presiden Malah Aksi di 'Gerbang Neraka'
Dia mengitari "pintu masuk neraka" dengan mobil reli.

Dream - Presiden Turkmenistan, Gurbanguly Berdymukhamedov, sempat dikabarkan meninggal dunia setelah kemunculan terakhirnya pada Juli 2019. Tetapi pria ini mematahkan kabar tapi dengan video ngedrift di pintu neraka.

Dikutip dari Carscoops, Selasa 13 Agustus 2019, video yang berdurasi 16 menit ini menunjukkan, Berdymukhamedov asyik mengendarai mobil reli dan mengitari kawah " Gates of Hell" . Video itu ditayangkan di televisi pemerintah Turkmenistan.

 

 Presiden Turkmenistan, Gurbanguly Berdymukhamedov, ngedrift di Gerbang Neraka (1)

 

Aksi drifting yang dilakukan tak semulus yang dilakukan oleh kalangan profesional.

Sekadar informasi, Gerbang Neraka ini merupakan ladang gas menganga yang terbakar sejak 1971. Ladang gas ini memiliki lebar 200 kaki dan kedalaman 66 kaki.

Selain drifting, ada juga video yang menampilkan Berdymukhamedov bersepeda, bowling, berolaha raga di gym, serta menyanyi dan mengendarai kuda.

Pria ini menggambarkan dirinya sebagai seorang petualang yang pemberani dan menunjukkannya dengan rekaman video.

 

 Presiden Turkmenistan, Gurbanguly Berdymukhamedov, ngedrift di Gerbang Neraka (2)

 

Berdymukhamedov menjadi seorang presiden Turkmenistan sejak 2006.

1 dari 6 halaman

Ini Videonya

Berikut ini adalah video aksi drifting Presiden Turkmenistan, Gurbanguly Berdymukhamedov, yang dikutip dari Youtube The Telegraph

 

2 dari 6 halaman

Gaya Orang Tajir Lihat Padang Rumput Luas, Ferrari Diajak Nge-drift

Dream – Kalau punya supercar dan padang rumput yang luas, apa yang akan kamu lakukan? Kalau pecinta mobil, drifting jadi pilihannya.

Sekadar informasi, drifting merupakan teknik menyetir yang pengemudinya berusaha membuat mobil berada di posisi miring dan meluncur selama mungkin. Ketika drifting, pengemudi profesional hanya menggunakan gigi dua dan rem tangan.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 12 Oktober 2018, ada sebuah video yang menampilkan satu unit Ferrari FF melaju di padang rumput. Di hamparan padang rumput ini, pengemudi mengemudikan mobil dan nge-drift.

 Pengemudi Ferrari langsung tancap gas.

Terlihat pengemudi bersenang-senang dengan mobilnya. Tak diketahui lokasi pastinya. Diduga video ini diambil di suatu tempat di Perancis.

Sekadar informasi, Ferrari FF menggunakan mesin V12 berkapasitas 6,3 liter. Mesin ini bisa menghasilkan kekuatan 651 tenaga kuda (Tk).

 Langsung muter-muter, dong.

Mobil ini menggunakan sistem empat roda yang unik. Plus, dua transmisi yang bisa menyediakan kekuatan bagi empat roda jika diperlukan.

Penasaran lihat videonya? Kamu bisa klik di sini.

3 dari 6 halaman

Misteri Ferrari Rp 5 M Dibuang Pemilik ke Lapangan Desa

Dream - Sebuah Ferrari 488 GTB ditinggalkan begitu saja di sebuah lapangan desa di West Yorkshire, Inggris.

Mobil mewah warna biru senilai senilai 300.000 pounds (setara Rp 5 miliar) itu sebelumnya menabrak pagar kayu sebuah lapangan di Outlane, sebuah desa dekat Huddersfield.

Ferrari tersebut diperkirakan hilang kendali saat melintas di jalan desa tersebut. Saat hilang kendali, mobil tersebut keluar dari jalan dan menabrak pagar lapangan.

 Ferarri ditinggal pemiliknya

 

Beberapa tanaman roboh dan ada jejak roda terlihat menuju ke lapangan desa tersebut. Sementara itu bumper depan mobil itu robek akibat menabrak pagar.

Tidak itu saja, sisi kanan mobil hancur dan kaca spion juga hilang.

 Ferarri ditinggal pemiliknya

Belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Sementara itu bagian penerangan Polisi West Yorkshire mengatakan kepolisian belum mengetahui soal insiden tersebut.

(Ism, Sumber: Thesun.co.uk)

4 dari 6 halaman

Ferrari Rp 41 Miliar Dibuang Pemiliknya di `Kuburan`

Dream - Sebuah mobil mewah Ferrari Enzo, salah satu dari hanya beberapa ratus mobil mahal yang dibuat oleh raksasa otomotif Italia, teronggok di lapangan penyitaan polisi Dubai selama hampir enam tahun.

Kendaraan warna merah itu tampak kotor tertutup debu bersama ribuan kendaraan mewah lainnya. Lapangan tersebut jadi mirip seperti 'kuburan' mobil mewah.

Koran berbahasa Arab Emarat Al Youm melaporkan harga satu unit Ferrari Enzo di Dubai mencapai US$ 3 juta. Tipe Enzo adalah mobil edisi terbatas yang dibuat berdasarkan permintaan pembeli.

" Mobil itu telah ada di sana selama lebih dari enam tahun. Polisi Dubai telah memindahkan mobil itu ke area lain untuk melindunginya dari kerusakan menyusul laporan koran ini," tulis Emarat tanpa menyebutkan pemilik atau mengapa Enzo itu disita oleh polisi.

Ferrari Enzo adalah supercar bermesin 12-silinder dan dinamai menurut pendiri perusahaan, Enzo Ferrari. Enzo dirancang oleh Ken Okuyama, desainer mobil asal Jepang yang terkenal. Enzo awalnya diumumkan pada 2002 di Paris Motor Show dengan produksi terbatas hingga 349 unit.

Sistem pemasarannya juga sangat eksklusif. Ferrari akan mengirim undangan kepada pelanggan yang sudah ada, khususnya mereka yang sebelumnya membeli seri F40 dan F50.

Seluruh 349 mobil terjual bahkan sebelum proses produksi dimulai. Melihat besarnya minat pembeli, Ferrari memutuskan menambah lagi 50 lagi Enzo, sehingga total menjadi 399 unit.

Sebanyak 15.118 kendaraan mewah disita oleh Polisi Dubai pada tahun 2015, dibandingkan dengan 10.200 kendaraan pada tahun 2014, Emarat melaporkan.

Surat kabar itu melaporkan bahwa Polisi Dubai menyita beberapa kendaraan, termasuk Ferrari dan Porsche, dan sepeda motor Suzuki Hayabusa, salah satu yang tercepat di dunia.

Kebanyakan yang masuk dalam kuburan mobil mewah itu adalah mobil atau motor yang dipakai kebut-kebutan oleh pemiliknya. Meski bisa membeli mobil mewah, pemiliknya rupanya kesulitan membayar uang denda US$ 27 ribu untuk mobil dan US$ 13 ribu untuk motor.

5 dari 6 halaman

Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil...

Dream - Nagita Slavina untuk pertama kalinya mendapat tantangan untuk duduk di mobil drift. Istri Raffi Ahmad itu ditantang drifter profesional Akbar Rais.

" Eh tapi jangan kenceng-kenceng ya ini baru pertama. Sumpah gue lagi sakit perut," kata Nagita pada di Youtube Channel Akbar Rais, Selasa 2 Januari 2017.

" Gue naik roller coaster aja nggak berani, sumpah," kata Gigi kepada Akbar.

 video nagita slavina

Tidak hanya naik untuk ngedrift, tapi wanita yang disapa Gigi itu diberikan tantangan ketika di dalam mobil. Tantangan Akbar meminta Gigi meniup balon selama mobil sedang drift.

" Sekarang lo udah balon nih challenge adalah selama 45 detik lo harus bisa niup itu balon,"  kata Akbar Rais kepada Gigi.

" Keknya gue takutnya bukan apa-apa. Tapi pas mulai gue merem," jawab Gigi dengan ekspersi tertawa.

Tapi saat mulai ngedrift, Gigi merasa kesulitan meniup balon. Ibu satu anak itu justru ketakutan dan teriak-teriak di dalam mobil. Dia ingin menghentikan drift yang dilakukan dia bersama Akbar Rais.

Namun setelah Akbar selesai melakukan drift bersama Gigi, Raffi Ahmad malah meminta Akbar untuk melanjutkan ngedrift lagi sambil menahan pintu agar Gigi tak bisa keluar dari mobil.

 raffi ahmad

" Terus-terus, nggak-nggak, lagi-lagi, lagi Bar. Enggak-enggak, biarin, biarin, lagi Bar"  kata Raffi Ahmad sembari menahan pintu.

Akbar pun mengiyakan permintaan Raffi yang mengerjai Gigi. Sesi kedua drifting dilanjutkan. Ekspresi Gigi makin tak karuan.

Dan setelah selesai, Akbar menanyakan Gigi bagaimana pengalamannya untuk pertama kali ngedrift.

" Jadi gimana Gi, lo cerita dulu dong," tanya Akbar kepada Gigi.

" Ya pokoknya sembelit saya sembuh. Soalnya gue penakut banget, naik roller coaster aja nggak berani," jawab Gigi.

 ...

6 dari 6 halaman

Lihat Videonya Disini

Begini ekspresi Nagita Slavina!

 

 

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival