Terkoneksi Bluetooth, TVS Motor Bawa Penantang Honda Vario dan Yamaha Freego

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 14 Oktober 2021 19:35
Terkoneksi Bluetooth, TVS Motor Bawa Penantang Honda Vario dan Yamaha Freego
Motor ini dirilis oleh TVS Motor Company.

Dream – TVS Motor Company belum lama ini merilis motor matic untuk menantang dominasi Honda Vario dan Yamaha Freego. Skutik yang menawarkan fitur-fitur kekinian kepada anak muda itu bernama TVS NTORQ 125.

“ Skuter matic pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z,” kata Presiden Direktur TVS Company, J Thangaraja, dikutip dari Otosia, Kamis 14 Oktober 2021.

Thangaraja mengatakan salah satu fitur TVS NTORQ 125 ini adalah Bluetooth yang bisa terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECTTM. Semua fitur dan fungsi di motor matik ini telah disatukan di campaign tagline “ Ride, Connect, and Share”.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi

TVS NTORQ 125 dirancang dengan model aerodinamis dan lampu LED belakang yang menjadi ciri khas. Knalpot dirancang dengan desain kekar, headlamp yang agresif, serta pelek racing bergaya diamond cut. Motor ini juga mengadopsi daytime running lamps (DRL).

Motor ini dipasangi dengan ban tubeless 110x80x12. Serta, memiliki suspense teleskopik dan radius putar kecil. Sekadar informasi, skutik itu juga memiliki fitur external fuel fill, USB charger, bagasi 22 liter, dan EZ Center Stand.

2 dari 2 halaman

Mesin dan Sistem Keamanan

TVS membekali NTROQ 125 dengan mesin RT-Fi berteknologi 3 valve engine. Motor ini sudah dibekali rem cakram 290 mm sebagai keamanannya.

Fitur lainnya adalah as pass by switch dan dual steering lock. Fitur tersebut berfungsi ketika motor terparkir di tempat yang padat. Selain itu, ada juga parking brakes dan engine kill switch.

Skutik ini menawarkan dua pilihan warna, yaitu metallic blue dan metallic grey. Harga OTR Jakarta senilai Rp19,23 juta.

Beri Komentar