Dream - Sejak beberapa tahun silam, sejumlah brand lifestyle menjangkau para atlet untuk jadi brand ambassador, endorser, atau spokesperson. Hal itu dilakukan oleh berbagai brand di dalam maupun luar negeri.
Tentunya, kerja sama ini juga terlihat saat Olympiade Paris 2024. Sejumlah brand mendukung para atlet agar bisa tetap merawat diri dan tampil dengan penampilan maksimal saat bertanding.
Brand yang mendukung para atlet pun tidak main-main. Sejumlah brand global legendaris pun turut terlibat dalam kejuaraan global itu. Apa saja brand yang terlibat dalam Olympics 2024? Berikut di antaranya.
Brand kosmetik yang terkenal akan sifat inklusif serta menyediakan banyak shade makeup itu ikut berpartisipasi menjadi premium partner untuk Olympic dan Paralympic Games.
Dilansir dari High Snobiety, brand kosmetik miliki Rihanna memberikan foundation, lip gloss, dan setting powder untuk 600 relawan yang bertugas memberikan medali pada para atlet.
Dukungan Glossier selama Olympics 2024 merupakan aksi lanjutan dari kerja samanya dengan Tim Nasional Basket Wanita di Amerika Serikat.
Tidak hanya menyediakan produk kosmetik, Glossier juga membuat iklan serta konten media sosial terkait kerja samanya dengan para atlet.
Milani juga telah bekerja sama dengan Pesenam Jordan Chiles, Pebaskert dari WNBA (The Women's National Basketball Association) Sabrina Ionescu, Pemain Voli Chiaka Ogbogu, serta Juara Angkat Beban Mattie Rogers dalam mempromosikan produk setting spray di berbagai media.
Tidak hanya makeup, sejumlah atlet juga mendapatkan skincare dari Olay, yaitu Cleansing Melts yang menjadi pembersih wajah untuk Tim USA.
Brand ini juga bekerja sama dengan Atlet Atletik Sha’Carri Richardson dan Athing Mu, Pesepak Bola Rose Lavelle, Atlet Panjat Tebing Natalia Grossman, serta Pesenam yang menjadi komentator Laurie Hernandez.
5. Procter & Gamble
P&G yang menjadi perusahaan induk dari Pantene, Mielle, dan Gilllette telah membuka salon di Olympics Village agar para atlet bisa merasakan perawatan rambut serta kuku secara maksimal.
6. Sephora
Sephora sendiri menjadi sponsor untuk estafet obor Olympic di Marseille pada bulan Mei lalu. Mereka menyediakan pop-up berisi sesi edukasi, giveaway, serta hadiah khusus yang terbuka untuk umum.
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik