6 Jenis Kuas Makeup yang Bisa Membuat Riasan Lebih Flawless

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 17 November 2020 11:34
6 Jenis Kuas Makeup yang Bisa Membuat Riasan Lebih Flawless
Pilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya makeupmu.

Dream - Hasil makeup tergantung pada cara pengaplikasiannya. Maka dari itu, kamu membutuhkan teknik dan alat yang tepat untuk mengaplikasikan makeup dan membuat wajah lebih flawless.

Sebelum memilih aplikator yang tepat, cari tahu jenis kuas makeup terlebih dulu. Dilansir Fustany.com, berikut jenis kuas makeup yang bisa mempermudah pengaplikasian makeup.

Angled brush

Angled Brush© Fustany.com
Angled brush memiliki bentuk diagonal di bagian ujungnya. Kamu bisa menggunakan angled brush untuk mengisi alis atau membuat eyeliner menggunakan eyeshadow.

Powder brush

Powder Brush© Fustany.com
Powder brush memiliki bentuk bulat. Biasanya, kuas ini berukuran paling besar di antara yang lainnya. Gunakanlah powder brush untuk mengaplikasikan translucent powder ketika menerapkan teknik baking atau membaurkan base makeup.

1 dari 2 halaman

Foundation brush

Foundation Brush© Fustany.com
Jika sering menggunakan liquid foundation, kamu membutuhkan kuas ini untuk membantu membaurkan produk agar lebih flawless dan merata.

Eyeshadow brush

Eyeshadow Brush© Fustany.com
Kamu membutuhkan kuas eyeshadow atau fluffy brush yang kecil dan berbentuk oval agar bisa membaurkan riasan mata.

2 dari 2 halaman

Smudge brush

Smudge Brush© Fustany.com
Jika belum bisa melakukan teknik smudging menggunakan eyeshadow brush, gunakanlah kuas ini. Kamu akan lebih mudah melakukan teknik smudging dan membentuknya sesuai keinginan dengan kuas ini.

Lip brush

Lip Brush© Fustany.com
Gunakan lip brush untuk membuat pengaplikasian lipstik lebih rapi. Biasanya, lipstik akan diaplikasikan ke tangan terlebih dulu. Lalu, gunakan kuas ini untuk mengambil produk dari tangan dan diaplikasikan ke seluruh bibir agar lebih rapi.

Beri Komentar