Formula Kolagen di Sunscreen Bisa Cegah Penuaan Dini

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 30 Januari 2022 16:17
Formula Kolagen di Sunscreen Bisa Cegah Penuaan Dini
Makin tinggi SPF, memiliki efek proteksi extra terhadap perlindungan kulit termasuk kulit wajah.

Dream – Sebagai penghuni daerah tropis, tampaknya ada satu senjata kecantikan wanita yang selalu ada di tas. Yup, produk kecantikan yang dimaksud adalah sunscreen.

Bantu melindungi sinar UV dan polusi, sunscreen juga diketahui mampu mencegah kulit terbakar, munculnya komedo, dan penuaan dini. Termasuk mencegah kanker kulit akibat paparan sinar matahari atau radiasi yang mengakibatkan sunburn sebagai tanda kerusakan DNA pada sel kulit.

Kita perlu untuk melindungi kulit dari sinar UV lewat sunscreen minimal SPF 30. Menambah koleksi sunscreen sebagai item wajib di tas, ada Hanasui Collagen Water Sunscreen.

Menurut Angellya Firmanto selaku Co Founder Hanasui pada keterangannya Jumat, 28 Januari 2022 kemarin, dalam Hanasui Collagen Water Sunscreen terdapat SPF50 yang memberi perlindungan extra sampai 98 persen dari paparan sinar UVB.

“ Tidak hanya Kolagen dan SPF50, Hanasui Collagen Water Sunscreen juga telah menggunakan Teknologi Broad Spectrum Protection yang menjadikan Sunscreen Hanasui memiliki proteksi extra yang lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV, baik UVA maupun UVB,” kata Angellya.

“ Jadi, penggunaan Hanasui Collagen Water Sunscreen, tidak hanya melindungimu dari sinar UV tetapi juga dapat menghindarkanmu dari penuaan dini pada kulit wajah, bebas Whitecast, dan melindungimu dari paparan polusi juga,” ungkapnya.

1 dari 4 halaman

Kandungan super powerful

Spesial dari produk ini dirancang untuk #MaksimalinPakaiTriplePowerSunscreen yang menyempurnakan formulanya dengan Triple Power Protection dari SPF 50 dan PA++++, Collagen Water dan Pollustop.

Ilustrasi© shutterstock

Triple Power Protection

Kandungan inilah yang membuat sunscreen Hanasui bisa dijadikan item perawatan kulit yang nggak boleh kamu tinggalkan begitu saja.

Triple Power Sunscreen dan teknologi Broad Spectrum Protection, membuat sunscreen ini bekerja lebih optimal menjaga kulit dari paparan sinar UV dan polusi.

Diklaim mampu melindungi kamu dari kulit wajah tampak terbakar kemerahan, kusam, dan penuaan dini. Dengan adanya Triple Power Sunscreen juga bisa bikin kulit terbebas white cast dan tidak lengket.

2 dari 4 halaman

SPF50 dan PA++++

Ditambah dengan adanya teknologi Broad Spectrum Protection, Hanasui memiliki strong ingredients. Menjadikannya lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV dan lindungi kulit sampai 98 persen dari paparan sinar UVB.

Kandungan ini secara langsung mengusir kulit kusam, terbakar, dan sinar UVA sehingga kamu bisa terhindar dari penuaan dini.

Collagen Water

Kandungan ini memberikan kelembapan extra tiga kali lebih baik untuk kulit wajah. Kok bisa? Iya, karena fermentasi Collagen Water ini yang memberikan kemebapan kulit lebih maksimal.

Jadi, jangan takut kulit mengering ya, Sahabat Dream. Apply dan re-apply Hanasui Collagen Water Sunscreen setiap hari agar manfaat terasa lebih maksimal.

3 dari 4 halaman

Pollustop™

Kandungan ini membuat sunscreen Hanasui mampu lindungi kulit dari polusi hingga PM2,5 (polusi dengan ukuran partikel yang sangat halus).

So, kulit wajahmu beneran nggak hanya terlindungi dari sinar UV, tapi juga akan terlindungi dari partikel-partikel terkecil dari polusi.

Segala kandungan serta proses yang menggunakan super teknologi membuat sunscreen ini bersifat anti inflamasi, anti oksidan, memperkuat skin barrier, menghaluskan kulit, mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, dan meredakan kemerahan pada kulit yang terpapar sinar UV. Semua karena adanya kandungan Mughwort (Artemisia) Extract di dalam sunscreen.

4 dari 4 halaman

Vitamin E dan Sodium Hyaluronate

Kedua kandungan itu berperan sebagai anti oksidan, melembapkan, menghidrasi menghaluskan kulit, serta mencegah terjadinya kemerahan pada kulit akibat paparan sinar.

Sunscreen Hanasui© Hanasui

Kamu bisa gunakan sunscreen yang harganya Rp40 ribu ini jika sudah berusia lebih dari 15 tahun dan wajib aplikasikan baik di luar maupun dalam ruangan karena sinar UV bisa masuk ke ruangan lewat jendela, pintu, dan sela-sela kaca. (mut)

Beri Komentar