Keramas Pakai Sampo Saja Tidak Cukup?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 15 Maret 2019 18:13
Keramas Pakai Sampo Saja Tidak Cukup?
Keramas sebaiknya tidak hanya melibatkan sampo. Sebab,...

Dream - Keramas sudah menjadi rutinitas wajib setiap orang. Terutama bagi wanita yang mendambakan rambut sehat dan kuat.

Tentunya sampo wajib digunakan ketika mencuci rambut. Tapi apa sampo saja sudah cukup?

Keramas sebaiknya tidak hanya menggunakan sampo. Alasannya, rambut yang dicuci akan mengalami pembukaan folikel. Kondisi ini bisa mengakibatkan rambut cepat rusak dan rontok jika tidak ditutup kembali.

Sangat disarankan untuk menggunakan kondisioner pada batang rambut setelah memakai sampo. Tak cukup sampai di situ, pemakaian hair tonic ternyata sangat diperlukan.

" Sampo sifatnya hanya membersihkan. Memang ada sampo yang untuk mengurangi rambut rontok, tapi pemakaian sampo kan sangat singkat dan cepat dibilas. Jadi pakai hair tonic untuk menutrisi akar rambut," ujar Melliana Fitri, Brand Manager Natur di Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

 Natur Hair Tonic

Hair tonic diketahui berfungsi mengatasi rambut kering karena diaplikasikan langsung pada kulit kepala. Berbeda dengan kondisioner yang dipakai di batang rambut.

Untuk menggunakan sebaiknya dilakukan saat kondisi kulit kepala bersih setelah keramas.

" Natur Hair Tonic sudah bersertifikasi halal dan memiliki kandungan lengkap seperti ekstrak ginseng dan aloe vera. Hanya dengan harga Rp30 ribuan sudah bisa mengurangi rambut rontok dalam 14 hari," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
KPK Geledah Kantor Kemenag Gresik