Patricia Gouw Ungkap Rahasia Merawat Rambut

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 28 Februari 2019 09:42
Patricia Gouw Ungkap Rahasia Merawat Rambut
Sering diwarnai dan kena paparan alat styling, bikin Patricia harus rajin merawat rambutnya.

Dream - Di samping fisik dan cara berpakaian, penampilan rambut juga jadi perhatian utama bagi seorang model maupun entertainer, seperti Patricia Gunawan atau yang terkenal dengan Patricia Gouw.

Siapa sangka, dulunya, ia cuek dengan perawatan rambut. Tapi sejak berkarier di dunia modelling, menjadi presenter dan sering traveling, Patricia lebih sering merawat rambut dengan masker maupun conditioner.

" Semenjak tahu Asia's Next Top Model dan sering di-styling, aku selalu menyiasati dengan conditioner setelah pakai sampo. Aku juga biasanya (melakukan) masker dua minggu sekali," ungkap wanuta 28 tahun ini di Empirica, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2019.

 Patricia Gouw

Foto: Patricia Gunawan/KLY

Sesekali, wanita yang akrab disapa Patgouw ini melakukan creambath dan mewarnai rambut, " Biasanya, aku creambath sebulan sekali dan touch up warna rambut 3 bulan sekali" .

Sering diwarnai dan terpapar alat styling, dia pernah mengalami kerusakan rambut yang cukup parah sampai harus ke dokter.

" Rambutku pernah 'bolong' karena minum obat. Akhirnya, harus ke dokter supaya bisa tumbuh normal lagi," ujar wanita lulusan LaSalle College ini.

Walaupun sering dibentuk dengan berbagai gaya dan terpapar alat styling, Patgouw menyiasatinya dengan pemakaian conditioner rutin dan tetap ingin mencoba berbagai warna rambut.

" Aku enggak ekstrim dalam mewarnai rambut. Tapi, lebih ingin explore dan panjangin rambut saja," pungkasnya.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa