Lakukan Ultralift Therapy untuk Mengencangkan Wajah Secara Instan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 2 Oktober 2019 17:48
Lakukan Ultralift Therapy untuk Mengencangkan Wajah Secara Instan
Kamu berani?

Dream - Kolagen merupakan salah satu kandungan tubuh yang mampu membuat kulit tetap kencang dan kenyal, sehingga dapat mencegah penuaan. Penting untuk menggunakan produk perawatan yang mengandung kolagen tinggi.

Selain memakai produk yang dijual di pasaran, kini banyak perawatan kulit pemicu produksi kolagen. Salah satunya Ultralift Therapy.

 shutterstock

“ Perawatan ini bertujuan untuk mengkontur wajah dengan energi ultrasound. Dan dengan teknokogi Thermal Diffusion (TDT), perawatan ini bisa menjangkau area yang sukar,” tutur Nanang Masrani, member American Aesthetic & World Anti Aging Academy di Gloskin, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.

 

1 dari 5 halaman

Lebih Kencang

Teknologi yang berasal dari Jerman ini mampu membuat wajah 97 persen kencang seketika setelah melakukan perawatan.

“ Metode ini akan merangsang produksi kolagen hingga 2 bulan pasca pengerjaan. Nggak ada bekas suntikan, bebas rasa nyeri dan bisa langsung makeup,” tambahnya.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

2 dari 5 halaman

Lapisan Epidermis

Pengerjaannya pun langsung menyasar bagian dermis terdalam, sehingga lebih efektif untuk memicu produksi kolagen dan mengencangkan epidermis kulit.

“ Dilakukan di semua area wajah bisa, seperti leher, sekitar mata atau pipi. Hasilnya juga sangat alami dan tidak mengubah bentuk wajah asli,” tutupnya. (mut)

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

3 dari 5 halaman

Cegah Penuaan Dini dengan CollaSence, Skincare Kombinasi 3 Kolagen

Dream - Kini produk kecantikan semakin inovatif. Dengan hanya membeli satu item saja, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat dalam waktu singkat.

Strategi serupa diterapkan pada produk baru kosmetik asal New York, Ultima II. Merayakan ulang tahunnya ke-60, mereka memperkenalkan CollaSence.

Skincare yang diperuntukkan sebagai pencegah penuaan ini mengandung bahan aktif dari perpaduan 3 kolagen.

  Ultima IIFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Dengan teknologi terkini, kolagen tersebut bisa memberikan tiga manfaat yaitu menutrisi, menjaga kesehatan serta menstimulasi kulit," tutur Marketing Director Ultima II International, Elizabeth Yip di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 26 September 2019.

4 dari 5 halaman

Cepat Terserap

CollaSence diklaim sangat cepat terserap ke dalam kulit dan bisa menjangkau lapisan yang cukup dalam sehingga Sahabat Dream bisa segera merasakan manfaat nutrisinya dalam sekali pengaplikasian.

  Ultima IIUltima II © Cynthia Amanda Male/Dream

Produk ini sangat cepat terserap akibat struktur molekul unik. Tak hanya itu, CollaSence mampu meregenerasi, memperbarui, memperbaiki dan mengikat air agar kulit tetap terhidrasi.

5 dari 5 halaman

Ciptakan Kolagen Baru

Setelah terserap, produk ini memiliki Epiderm Delivery System yang mampu menyebarkan bahan aktif untuk memancing kerja sel fibroblas serta elastin.

  Ultima IIUltima II © Cynthia Amanda Male/Dream

" Sistem ini juga bertugas mengembalikan keseimbangan cara kerja kulit antara kerusakan dan penciptaan kolagen baru," tambahnya.

Produk ini sudah bisa ditemukan di semua gerai Ultima II dan e-commerce seperti Lazada dan Tokopedia.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair