Manfaat Partikel Emas dan Peptide Pencegah Penuaan Dini

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 23 Oktober 2019 19:12
Manfaat Partikel Emas dan Peptide Pencegah Penuaan Dini
Tanda-tanda penuaan biasanya muncul sejak usia 20 tahun karena berbagai faktor.

Dream - Penuaan dini masih menjadi momok bagi wanita. Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan flek hitam.

Secara alami, kadar elastin, kolagen dan hyaluronic acid pada kulit akan berkurang seiring bertambahnya waktu. Tanda-tanda penuaan biasanya muncul sejak usia 20 tahun karena berbagai faktor.

 Seri anti aging Crystallure

" 80 persen penuaan dini terjadi karena sinar matahari, polusi, kurang tidur dan nutrisi serta tidak merawat kulit sejak dini," jelas dr. Sari Chairunnisa di Senayan City, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

 Seri anti aging Crystallure

Tidak merawat kulit sejak dini akan memicu premature aging yang menyebabkan warna kulit tidak merata, berkurangnya struktur kulit, muncul lingkaran hitam, kulit kering dan kusam.

1 dari 1 halaman

7 Rangkaian Perawatan Kulit

Salah satu bahan skincare yang dipercaya mampu mencegah premature aging adalah peptide, material terbaik untuk anti aging.

 Seri anti aging Crystallure

Bertepatan dengan ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Wardah meluncurkan seri anti aging Crystallure dengan bahan aktif peptide gold crystal.

 Seri anti aging Crystallure

" Peptide membantu regenerasi kolagen secara cepat. Jika dilebur dengan partikel emas, peptide akan terlindungi sehingga lebih mudah terserap kulit dan bekerja secara optimal," tutur Putri Diah Paramkta, Chief Marketinf Officer PT Paragin Technology and Innovation.

 Seri anti aging Crystallure

Produk terdiri dari 7 rangkaian perawatan kulit pagi dan malam hari. Diantaranya nicellar gel, essence, oil serum, eye serum, rich cream dan moisturizer. Tekstur oil pada skincare mampu menjaga kelembapan kulit untuk mengatasi masalah penuaan dan kulit kering.(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik